Jumat, 18 November 2011

Welcome dear!!

Finally, yeay!! welcome to my life eclat!! hihih, akhirnya setelah sekian lama nunggu punya eclat, eh kesampean juga. Well, gw memang pecinta parfum yang soft2 gitu. Dulu pernah make yang ehm harganya agak2 gak tega lah kalo beli sendiri, tapi wanginya enak banget, dan lebih enaknya karena dibeliin, wahahah. Tapi sekarang bersyukur banget bisa beli parfum yang wanginya enak pake duit sendiri, wahahah. Gw gak suka deket orang yang gak wangi, makanya gw selalu berusaha agar gw wangi selalu, tapi nggak yang nyegat juga kali. Jadi gw selalu pilih2 parfum yang wanginya soft dan awet, resikonya memang kudu yang branded which is harganya, ehm. Ada satu parfum yang gw pake waktu zman SMP, Fa.. mereknya, ada yang tahu gak?tapi pas gw SMA, tiba2 parfum itu hilang dari peredaran, sampe akhirnya gw mulai pindah make parfum dari salah satu brand yang emang terkenal wanginya enak, elegant gitu, sampe sekarang gw pake, tapi yg sekrang namanya eclat, dulu harganya mahal bgd, tp berhubung skrg lg ada discount ya gw beli aja, huahh, enak tau wanginya. Gw make parfum yang beginian kalo mau pergi meeting aja, atau mau ke pesta, atau mau hang out sama temen2 yang sekiranya bakal berpanas - panas ria aja, biar gak bau, hahah. Kalo ke kantor sehari - hari mah, atau maen2 ke rumah saudara mah ya pake parfum2 yang ABG yang banyak diiklanin di tv aja, hahah, syang lah make yang branded, wkwkwk. Enaknya pake parfum yang agak ehm harganya itu, dia awet banget nempelnya di badan, jadi tuh kita gak usah sampe yang tiap detik semprot gitu, sekali semprot ke baju ato ke pergelangan tangan gitu, wanginya bakal seharian nempel, awet dech pokoknya. Gw pecinta parfum memang, tapi gw gak suka kalo sampe nyium parfum yang orang lewat, yang orangnya udah kemana tauk, tapi wanginya masih ketinggalan aja, most of yang kyk gitu wanginya nyengat abis, iuuh. That's why gw selalu pilih yang soft, yang kuat nempelnya di baju atau badan gw aja, jadi wanginya cuma kecium kalo ada orang yang jaraknya deket aja sama gw, kalo yang jauh mah nggak, hehehe.

1 komentar: