Minggu, 06 Januari 2013

Ketika Cantikmu Dimulai Dari Rumah

Pernikahanku akan digelar kurang lebih 7bulan lagi, sementara jadwal kerjaku hectic bukan main, pergi normal pulang bisa hampir malam. Perawatan tubuh menjadi hal yang begitu too good to be true deh, pasalanya dengan riwayat kerja yang begitu sibuk aku mana ada waktu untuk pergi ke salon dan melakukan perawatan tubuh seperti spa.

Ah iya, Aku Lea Olivia (21 thn) seorang karyawan swasta yang sekitar 7bulanan lagi akan melangsungkan pernikahan, seperti pada calon pengantin kebanyakan tentunya ingin tampil cantik pada hari pernikahnnya dengan kulitnya yg halus dan cerah, namun dengan kesibukanku rasanya akan sangat sulit untuk mendapatkan hal tersebut karena harus ke salon, belum lagi jika jalanannya macet ah pokoknya hasrat ingin cantikpun hilang seketika.

Namun saat aku nyaris hopeless dengan anganku sendiri, Sari Ayu muncul dengan productnya yang sangat - sangat memudahkanku yang ingin cantik tapi tak ingin repot - repot keluar rumah.
Yups, rangakaian spa Sari Ayu kini hadir di Indonesia dan bisa dibeli di supermarket - supermarket terdekat bahkan minimarket sekalipun, yang tentu saja ini jadi semakin memudahkan aku untuk jadi cantik. Bonusnya lagi, dengan product rangkaian spa sariayu aku jadi bisa cantik tidak hanyak seminggu sekali atau sebulan sekali seperti layaknya perawatan - perawatan di salon, tapi aku bisa cantik setiap hari ! iya SETIAP HARI. Keren kan? dengan product yang kita beli dalam range harga yang sangat - sangat terjangakau, kita bisa cantik setiap hari, ah heaven deh !
Sari Ayu hadir dengan beberapa variantnya yang disesuaikan untuk kebutuhan kulit wanita Indonesia. Untuk aku yang kulitnya Indonesia banget, sawo matang biasanya aku memulai ritualku dengan mengunakan lulur mandi "Sari Ayu Mangir Jelita"

Lulur mandi mangir jelita ini lembutnya bukan main, scrubnya itu mampu merontokan kotoran - kotoran yang nempel di kulit kita setelah seharian beraktifitas. Berhubung ada kandungan pepayanya jadi di butiran - butiran scurbnya itu ada kayak serpihan - serpihan halus pepayanya gitu, aaaaaaak pokoknya wangi dan lembut abis deh. Aku biasa pake lulur ini tiap hari, jadi bisa tetep tampil segar dan cantik tanpa harus repot - repot luluran ke salon.

Nah Setelah beres luluran, biasanya aku mengolesi tubuhku dengan sari ayu putih langsat body lotions, duh yah..wanginya luar biasa enak, menenangkan dengan extract bunga melatinya yang bikin kita jadi wangi pengantin ! Sebenernya ada variant lain dari Saria Ayu body lotion ini, tapi karena kebutuhan unutk kulitku pribadi itu ya lebih relevan pakai yang putih langsat, maklum kepengen lebih cerah kulitnya, hehe.

Jadi lotions ini tuh enak banget dipakainya, selain harum karena ada mengandung relaxing aromatic dengan wangi melatinya, setelah dioleskan ke tubuh lotions ini juga gak lengket jadi cepet banget diserap oleh tubuhnya, so cocok buat kita - kita yang sering terburu - buru waktu jadi gak khawatir lengket di kulit deh.

Setelah badan cantik karena luluran dan pakai body lotions, setiap 2 kali dalam seminggu aku juga rajin maskeran, iya untuk membuat kulit wajahku lebih cerah aku rajin menggunakan masker sari ayu dara putih yang dicampur dengan air mawar. Iya cukup mengaplikasikannya di wajah kita secara merata dan tunggu hingga mengering selama 10-15 menit, lalu dibilas dengan air hangat, wajah cerah dan kenyal akan menjadi milik kita. Mudah kan? iya memang semudah itu untuk menjadi cantik setiap saat hanya dengan menggunakan product sari ayu di rumah.





Nah mudahkan untuk jadi cantik setiap hari?hanya dengan product sari ayu, kamu bisa tampil cantik setiap hari tanpa harus repot keluar rumah, karena semua bisa dilakukan hanya dengan ujung jarimu dan dimulai dari rumah ! :)

Iya begitulah ceritaku tentang betapa menyenangkan menjadi cantik dengan rangkaian spa product sari ayu. Semoga tulisan untuk blog competition sari ayu ini bisa menginspirasi para wanita Indonesia untuk merawat kecantikannya.

Ah iya I am blessed karena bisa berbagi lewat blog competiton ini, untung banget deh dapet info tentang blog competition ini dari artikel Fashionese Daily.
Nah buat para wanita Indonesia yang memang masih haus akan informasi mengenai product - product sari ayu lebih jauh, bisa di lihat di Facebook di Fan Fage Sari Ayu Martha Tiaar atau coba klik link ini http://www.facebook.com/sariayu.MT

 Juga bisa dengan follow twitternya di @Sariayu_MT

Selamat Semakin Cantik Wanita Indonesia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar