Rabu, 20 Juli 2011

What a suck day!!

Ya Alloh, ini Kamis, dan dari tadi pagi semenjak gw buka kompie kantor.........mmmmmmmm..uda disambut sama email dari dedengkotnya vendor gw yg isinya super gak penting!!! Isinya, ngomentarin ups lebih tepatnya ngajarin gw kalo kirim sesuatu ke kantornya itu harus jelas to siapa, isinya apa, sendernya siapa. Well, helloooooooooooooooo, is there anyone who want to responsible to this problem?bukan gw gitu Pak yang kirim paket itu, means yang ngirim itu PM gw. Well, Pm gw itu emang agak ceroboh -sama-kayak-gw- tapi doi lebih parah. Nah kenapa masalah kayak gitu aja diblow up sama si Om itu dan kenapa gw yang diserang? of course karena gw yang disuruh email balik tanda terima paket itu by email. Giiillllllaaaaaaaaa!!!!!gw diserang abis2an, ngerasa gak fair, gw telpon PM gw yg masi OTW ke kantor. And you know what, doi cuma bilang dengan santainya, "ude, ea. kagak usah diladenin, mereka emank lg gak ada kerjaan", denger bgitu gw jadi panas, "tapi mbak, itu kan ngerusak kredibilitas aku, kesannya aku bego banget gt" kata gw sambil bersungut2.
Emang aja gt yah, doi mah pembawaannya santai banget, ya terus2an aja nenangin gw, at least gw jg nyerah, mulai bersikap so-masa-bodo.

fyuhhhh,,,,
Kembali ke kompieeee..
PM gw dateng, dengan tergopoh2, lalu gak lama telpon kantor bunyi, temen gw yang angkat. Perusahaan semarang rupanya, doi (si perusahaan semarang itu ) minta gw send dokumen asli yang uda gw send by email ke dia hari ini. Well itu bikin gw kesel gila, firstly, gw uda gak tau tuh dokumen gw tari mana hardcopynya, secondly, mood gw lagi ancuuur seancuuur ancuuurnya gara2 email si om vendor tadi pagi. But, i have to still cooling dowwwnnnnn,,huuhuhu.
Well, finally done!! gw kerjain semuanya sampe kelar tuhhh yah!1

Gak lama,
Telpon di meja gw bunyi, intercom rupanya, mommy boss telpon gw, gw fikir penting, eh enggak dch, feeling gw emank -pasti wate time- dan benarrrrrrrr...
She talked too much about My other PM, katanya bginilah,,bgitulah,,huahhhh,,keriting kuping gw,,,hmmmm..
Gw sih cuma "iya, bu. Iya, bu" bgitu aja nimpalin kata2 si mommy, hmmm uda kayak anak skulaaan yang lagi dinasehatin guru BP. hahhaa

Well, ah,,Laperrrr,,time for lunch :D
Happy lunch semuahhhh

8 komentar:

  1. Hmm.... mau bilang apa ya...
    sabar aja ya Neng =D

    BalasHapus
  2. Hahah,,iya OM gulu,,emank,,klo nda sabar aku uda kaboooorrrr,,hohohoho

    BalasHapus
  3. Walah, gulu itu dlm bahasa jawa artinya "leher". Wew..

    BalasHapus
  4. oiaaahh?adeuhhh.,,yaudin atuh aku ganti aja, jadi manggilnya OM GUYU,,hahahha.. :p

    BalasHapus
  5. Guyu itu kalau dlm bahasa Jawa artinya "tawa".
    Padahal sy gak terlalu sering ketawa.
    Wkwkwkwk...

    BalasHapus
  6. Ya gak papa om, kan biar jadi sering ketawa, hahha..nanti awet muda dech kayak saya, hahahah...*kabooorrrrr :p

    BalasHapus
  7. Insya Allah saya awet muda kok.
    Pernah pada suatu saat bertemu orang yang setahun tidak bertemu. Apa yang dia bilang?
    Gini: "Akhi, sekarang kok terlihat lebih muda?"
    =D

    BalasHapus
  8. uhukk, ampe keselek bacanya,,oohh brarti orang itu sedang berbuat baik, krna dia sedang menyenangkan hatimu, akh..padahal sebenernya si mas gak terlihat seperti itu,,hahahah
    *kabursambilnentengsendal :p

    BalasHapus