Kamis, 21 Juli 2011

Yukk..lanjutttt :D

Alhamdulillah,

Akhinya selesai jg Lunch, kembali braktifitas seperti biasa. Angkat telpon handle order by phone or just pick up the telepohe and give it to person who seeks by the phoner..hahahah
Hari ini berhubung lagi teramat sangat BT, dan baru mulai ngeblog,,yaaa,,makanya nulis aja gitu di blog. Daripada manyun dan ngedumel sendiri dalem ati, ditahan2 malah bkin gw stress nanti, fyuh.
Tampang beberapa pejabat teras disini emank lagi pada gak sedep dipandang jg hari ini, mungkin gara2 satu product yang konon katanya mommy sih, prusahaan kita rugi sampe something ratus juta gitu, gara2 tu barang uda DISCONTINUE, nah Loh..soooooo..(lagi - lagi) who will be responsibility with this problem?!dunno lah.

Dari tadi pagi gw curhat -emmm lebih tepatnya ngedumel- sama temen kantor gw si cici fanny. Kesel banget abisan, smuanya gw tumpahin ke dia. Dan emang dasar gitu yah doi mah pembawaannya kalem dan menenangkan kayak guru BP(peace ah ci :D) jadinya gw selalu lega dan brasa adem aja klo uda crita bnyak, dan doi ngasih advice..heheh

Tapi,tap,,tap,,tapiiiii...doi mau resign akhir bulan ini. hmmmm..terus, terus, nanti gw ama siapa donk ngadunya, ngeluhnya, critanya kalo doi resign?! *lebay..hahhha..
Hmm,,tapi iya lagi bener, gw pasti jadi salah satu orang yg bakal sedih dan kehilangan banget kalo doi resign :( harusnya sih doi bertahan, dan perusahaan mempertahankannya, tapi apa boleh buat doi uda kepalang tanggung gak betah disini, maybe occasionally gw jg, tapi gw belom seberani dia lah ambil langkah buat resign dari kantor gw yang sekarang :( but someday kalo emang gak ada perbaikan juga, ya berani gak berani gw harus ambil langkah lah, kerja itu bukan soal kenyamanan semata, tapi juga soal isi perut dan kebutuhan hidup. kadang kalo ngeliat bokap gw yang sering memeperlakukan gw kayak anak kecil, - misal, ngasih gw duit jajan harian, make jasa embak buat nyuci nyetrika baju gw dan bokap, padahal kita ngekost- gw jadi malu sendiri, tapi tiap gw tolak kebaikan beliau, bliau psti bilang gini :"teteh blom bisa hidup mandiri, makanya semua papa yang handle"..dan saat gw brontak :"bisa, kok pa, teteh bisa hidup mandiri, kan teteh punya gaji", lalu papa mulai menanggapi serius dan ini gak sekali, bliau bilang " Gaji kamu berapa sih?dateng paling pagi, pulang paling malem, tapi gaji masih gak bisa buat idup sndiri aja" Jleb,,,jlebb,,,jleb, sedih sih..tapi gw gak bisa bilang apa2 lagi, semua yang diomongin papa bener kok, kerja gw cukup berat, bikin gw sering migran ato gastritis gw kumat, tapi gaji gw masi sangat amat minim :(
Dan occasionally inilah yang tadi gw bilang di atas, yang bikin gw gak betah disini, upsssssss,,bukan gak betah sih, tapi gak tahan aja, diberdayakan sedemikian rupa, tapi gak pernah diperlakukan secara layak dan profesionally. Hmm..welll, ya,ya,ya....tapi masih brsyukur juga sih, seenggaknya masih punya pekerjaan tetap dan gak nganggur, so jadi gak punya banyak waktu buat sekedar meratapi idup gw yang baru jadi jomblo per May kemarin, hahaha,,apa coba dech!
Oia, btw,,soal titel baru gw yang mulai gw sandang per May kemarin a.k.a Jomblowati, ishhh risih jg yah,,hahaha, iya itu emank bener loh sodara2. Akhirnya setelah melewati masa pacaran yang cukup lumayan,,emmm..ya gitu dch 2 bulan saja..hahahha, akhirnya gw putus, biaspun hati masih sangat amat menyayangi dia, (Lho?) pasti nanya dech klo syang kenapa putus?hahah, PD geela.
Iya, tapi bener, kenapa juga yah putus?gatau dech takdir kali yah, memang lebih baik putus sekarang daripada nanti, bakal lebih sakit.heheheh,,well forget it, forget about yesterday, let's start dreaming about tomorrow :D

Mimpi boleh kali yah, hhehe,,iya gw lagi mimpi aja kalo nanti habis lebaran idul fitri tahun ini, akhirnya gw dipertemukan dengan jodoh terbaik yang dipilihkan Alloh buat gw, yang baik buat dunia dan akhirat gw :D
Let's say, Aamiin.
Jujur abis gw putus sama yang kemaren itu, gw jadi aga traumatis gt, jadi takut mencari pasangan lewat proses pacaran sebelum menikah. Takut sakit lagi aja gitu, takut kalo nanti misalnya kita uda sama2 klop, eh taunya ada salah satu pihak keluarga yang gak setuju, gw gak bilang loh kalo my past story gw kyk gitu, heheh. yang jelas banyak jg kali mereka2 diluar sana yang ngalamin hal kayak gitu. Tragis. (apanya?) hahah.
That's why gw mutusin untuk urusan jodoh, gw serahin sepenuhnya ke Alloh dan ke Bonyok gw, biar mereka yang atur aja dch, buat gw, asala papa mama suka dan setuju sama calon yang mereka mau,gw sih nerima2 aja. Toh selera mereka soal pasangan gw, gak jauh beda sama apa yang gw mau, apa lagi mama :D bliau tau banget gw maunya yang kyk apa, at least sih semacam DIJODOHIN sama ortu, gw mau dan nerima2 aja, asal kedua belah pihak bersedia di jodohkan :D
Yang penting Alloh ridho lewat ridhonya ortu gw, cinta mah bisa dateng belakangan, apa lagi kalo misalnya nanti gw dan si calon suami punya visi dan misi yang sama untuk menikah, yakni buat ibadah, semua karena Allah, insya Alloh, Alloh bakal menyebarkan virus merah jambu wangi mawar itu dihati kita berdua setelah menikah dan halal. Uhh,,emmmm..ya Ampun bener2 mimpi disian bolong ini mah. (karena emank gw nulis ini jm 14.00WIB) tapi gapapalah, namanya jg mimpi, harapan, so syah syah aja, betul apa betul?! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar