Minggu, 11 Desember 2011

Jaman Baheula, euy!! :D

Mau posting soal masa lalu, iya gak ada yang bisa ngerubah masa lalu, gak satupun!! emang tempatnya masa lalu itu ya bilik kenangan, hahaha, this is the first thing that can make me smile today, yaps, dari tadi bawaannya bete terus, sedih terus, hmm..tapi begitu iseng buka FB nyokap terus buka foto profil si 14, ehh nemu foto ini donk di folder foto profilnya dia,masih disimpen loh ternyata, hahahah. foto zaman gw masih cupu, eh emang sekarang udah keren?hahaha, gak gitu juga sih, nih lucu sih kalo menurut gw :
ini kalo gak salah tanggal 13 September 2010


Zaman gw masih bisa mingkem klo foto, hahaha. Ini sehari sebelum yang disamping gw ulang tahun tuh, wahahah,,dan itu tanpa disengaja kita sama2 nuansa item merah gt yah, matching!!tapi ya namanya juga masa lalu yah, hahah cuma bisa buat seru2an aja dikenang, biar gak slek,,hihi.
Tau dech tu anak sekarang dimana, wahahaha, ada2 aja yah.hmmm..
Entah kenapa gw lebih suka ngeliat gw yang dulu daripada yang sekarang :
udah susah mingkem  

huek,,kangen mingkem sih..

Sungguh loh yah, para wanita bergigi rapi jangan mau pake behel unless emang giginya kyk gw yang membutuhkan dibehel biar rapi, karena saestunya make behel itu bikin susah mingkem.

2 komentar:

  1. Masa lalu bagaimanapun kondisinya merupakan masa penting yg tak boleh dilupakan begitu saja karena, kondisi sekarang merupakan hasil dari rentetan panjang masa lalu. "Sebab dan Akibat" dalam hidup dan kehidupan tidak bisa dipisahkan. Keadaan kita saat ini tidak terjadi tiba-tiba tanpa sebab yg mendahuluinya. Ke "masa lalu" banyak orang yg merindukannya, kadang-kadang air mata pun menetes tak terasa karena mengenang masa lalu. Kalau kita punya kuasa, ingin rasanya kembali ka masa itu....

    BalasHapus
  2. bisa jadi. Tapi bagi saya cukup untuk disyukuri & dijadikan pelajaran saja masa lalu tersebut. Tidak untuk diulang. Karena Masalalu itu sudah punya tempat tersendiri hanya untuk dikenang, tidak untuk ditinggali kembali :)

    BalasHapus