Senin, 15 Agustus 2011

About KEMEJA KOTAK - KOTAK PINK

Let's up date my blog.
Hi dear, where are you now?what are you doing?Do you still have a relationship with your girl?when will you break it?ahhh, geez what am I talking about sih? Ntahlah!

Biasalah kalo pagi - pagi udah ngaco gini, mohon dimaklum aja, sebut aja ini morning sickness!! hmmm, in my opinion morning sickness is not only for pregnant woman, but also for jomblongenes!! ahh, terpaksa dah itu gw pake istilah si pocong buat para jomblo yang memang mengenaskan hari - harinya, well jomblo ngenes! hahhaha, hiper emank but no offense it's just for fun.

Pagi ini berulang kali ngeliatin tanggal, hah baru tanggal segini, kapan donk gw mudiknya? asli sih gw udah kepengen banget pulang, maklum kalo udah deket lebaran, otak gw udah gak ada di Jakarta lagi meeeen, otak gw uda ada di kampung aja gitu, padahal raganya jelas - jelas masih ngantor dengan manis dan sleeping beauty di kamar kost yg sumpek itu!huuufth, inilah yang namanya mudik syndrome!

Frankly, gw lagi galau neh, bukan bukan, bukan soal cinta - cintaan, tapi soal sesuatu yang lagi gw incer berat nih di matahari, jadi tuh ini berawal dari gw yang nyari KAFTAN sama cifan pas sehari sebelum puasa, nah setelah keliling - keliling di matahari pasbar, ternyata gw gak nemu satupun kaftan yang sreg dihati dan fit di body gw, yaudahlah akhirnya gw putuskan untuk sekedar window shopping aja, gw dan cifan naik ke lantai 3, dan kyaaaa, gw ngeliat ada kemeja kotak - kotak warna pink gitu yang dalemannya kaos broken white gitu, tanpa butuh waktu lama gw langsung in love sama tu baju, dengan expektasi harganya oke -oke sama kantong gw- dengan PD nya gw ambil tu baju mau gw coba, tapi gak lupa gw check dulu dah tuh brapa harganya, pas gw liat harga luarannya aja tuh -kemejanya- harganya udah gak fit sama kantong gw, awalnya sih gw fikir harga segitu itu tuh udah include sama kaos broken whitenya itu, eh ternyata tidak sodara - sodara, buat beli kaos broken whitenya aja gw kudu mikir brulang - ulang kali, karena lagi - lagi harganya gak FIT sama dompet gw, hikshiks, semahal itu kah?well sebenernya gw masih bisa sih beli ntu baju kalo gw mau egois, pasti gw beli tu baju, tapi gw mikir lagi "helloooooo, masih zaman gitu yah ea mentingin ego sendiri buat beli baju mahal, apa kabar nyokap sama adik - adik luuu?" nah tiba - tiba sisi lain hati gw ada yang so angelic gitu, nah okay, urunglah niat gw buat beli tu baju, hiks. Dan dampaknya sekarang gw nyesel gela kaga beli tu baju, secara sekarang dompet gw dying booooo!!!sementara hasrat ingin memiliki baju itu sedang menggila di hati gw, hikshiks, so what should I do now?
Ng...mgkin yang gw bisa lakuin sekarang adalah berdo'a semoga THR cepet turun ke rekening gw sebelum gw balik ke kampung, biar gw bisa grab that KEMEJA KOTAK - KOTAK PINK, aamiin :D
Ini adalah pertama kalinya gw obsessed sama baju sama kayak begini banget, ya sampe nyaris alaynya kambuh gitu, huufth. Ya Semoga, semoga apa?ya semoga aja, semoga yang baik - baik lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar