Minggu, 14 Agustus 2011

Eror Pagi

Konyol, apa be-be-go-go yah gw?hahaha. Berawal dari pemikiran absurd gw tadi malem soal dua orang yg gw fikir sama. Hah, mam, kalo aja mama gak menerbangkan issue itu ke gw, pasti gw juga gak bakal punya pemikiran dan ngarep - ngarep gak jelas begini. huuufth, well enjoy aja lah, ketemu dan berjodoh ya syukur alhamdulillah, kalo kaga ya, hmmm masa sih ya Alloh, boleh dicheck lagi gak?saya cape nih jomblo terus, pacaran sebelum nikah juga males ya Alloh,jadi tolong donk di make sure kalo kita jodoh & bisa nikah, hahahhaa. Aamiin apa istighfar nih yah?hmmm.
Ya pada akhirnya sih orang yang gw fikir sama itu, ternyata emank kagak pernah ketemu gw sebelumnya, so peluang berjodoh sama gw juga kecil banget, kalo diprosentase sih yah, about 0.5% gitu dech, itu jg terpaksa probably karena gw yang niup harapan itu sendiri, menerbangkannya dengan angan yg melambung tanpa siap jatuh, gimana enggak?gw maunya tu cowok jadi jodoh gw pkoknya, padahal gw sendiri gak tau tampangnya kayak apa, orangnya kyk gimna sifatnya, tapi gw ngotot aja gt berdo'a supaya berjodoh sm doi, yah gimana coba kalo ternyata gk jodoh?siap apa gw ngadepin kenyataan kalo ternyata doi gak naksir gw dan masih kebayang - bayang mantannya itu?atau ternyata doi udah punya cwek lagi?dan semuanya gatot kacir? -gagal total kocar kacir- huah, huah, gak kebayang ini hati bakal hancur dan kebagi jadi berapa keping lagi, hiks, tragis!
Tuhan, kenapa sih gw gak jadi anak ABG normal aja, yang nikmatin hidupnya biarpun jomblo, dan gak terus - terusan keingetan plus terbayang - bayang diimamin sholat tahajud sm suami juga hal - hal sweet yang bakal dirasain sama orang - orang yg uda nikah?!huufth. Satu hal memang yang jadi alasan kuat gw pengen nikah muda & pacarann setelah nikah sama suami gw aja adalah karena gw takut kecebur dosa lagi, belom sakit hatinya kalo udah putus, hah, nyeksa dech.
Meski nyokap bilang, kalo katanya nikah itu gak selamanya manis, tapi juga banyak pahit dan asamnya. Entahlah, gw ngerasa gw akan lebih aman aja kalo gw uda nikah, karena kemana - mana bisa bareng suami, ada yang jagain, gak sendirian lagi kyk anak ilang, gak digodain jg sama cowok - cowok kurang kerjaan kalo lagi jalan, terus kalo uda nikah mungkin aja keeogisan gw itu bakal berkurang, karena dengan sendirinya mindset bakal berubah, gak ada lagi aku-kamu, tapi KITA. :D
Ah, cupu banget dech gw!!
Hah, adakah, adakah yang mau ngelamar gw buat dinikahin dalam waktu dekat ini?hahahah, FOOLea.
Astagfirullah, mohon ya Alloh dibuang saja dulu fikiran - fikiran mengganggu ini sementara waktu agar tidak membuat hamba Mu menjadi panjang angan - angan, karena hamba tau itu tidak baik bagi hamba.
Hey, siapapun kamu nanti yang akan jadi suamiku, berjuanglah!!semangat yah kerjanya biar cepet ngumpul modal buat nikahin akunya,hahhha, enggak dech bukan gitu!!ehm, ehm,,siapapun kamu disana, istikharohlah kalo ternyata kita jodoh pinanglah aku dengan Al - Qur'an :D, mari kita lalui bersama samudra dunia untuk meraih Ridho dan Mahabah - Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar