Kamis, 11 Agustus 2011

Past and Past

Well, tadi malem itu waktu gw bbman menjelang balik kantor sama abang gw eh tiba - tiba pada saat detik dimana gw uda rada lupa sama si uda yang baik itu, tiba - tiba abang gw  bbmin gw dan bilang si uda titip salam buat gw, maka detik itu gw gak langsung bales, mungkin abang gw becanda fikir gw, karena abang gw itu emank terkenal dengan jahilnya yang naudzubillah. Ok kemudian gw tetep asyik ngobrolin hal lain sama abang gw tanpa nanggepin kata - kata abang gw soal salam si uda itu karena kalo sampe gw tanggepin tu kata - kata abang dan itu beneran cuma becanda, maka matilah awak di cengin abis - abisan. Tapi akhirnya si abang bbmin gw lagi ngalihin pembicaraan kita & bilang lagi kalo si uda titip salam katanya, kali ini gw liat pake ditambahin gambar hati lagi, aduh gila nih abang gw makin eror aja, meski ada sesuatu di hati gw yang gw rasain waktu baca tu bbm, tapi gw mencoba mengendalikan hati gw, mencoba setenang mungkin dan jangan sampai tercelup dalam euphoria yang masih belom jelas. Well gw dengan cincay bilang, "salam aja buat I*h*" gw ketik nama adiknya yang bungsu yang gw kenal dengan baik dan gw sayangin. Hah, iya gw emank kangen sm tu anak, maklum tu anak seumuran sama adik bungsu gw jg. Gak tahu dech uda berapa bulan gw gak ketemu tu anak. Ya semenjak banyak hal yang terjadi antara gw dan mereka, gw memang memutuskan untuk bener - bener disappear dari kehidupan mereka buat kebaikan bersama. Meskipun dengan konsekuensi mungkin nama gw gak pernah bersih dimata mereka. Tapi gak apa - apa, buat gw yang penting adalah penilaian Alloh, gw udah pasrah mau dinilai negative sama orang, yang penting Alloh tahu kalo gw gak seperti yang oran - orang fikirkan. Toh membela diri juga belum tentu baik buat gw, jadi ya dipasrahkan aja. OK, balik lagi ke soal bbm itu, malem itu gw tiba - tiba kepengen nangis, karena gw keingetan gitu sama dia, meski tiap malem juga gw masih keingatan sama dia, tapi yang tadi malem itu dalem banget rasanya, gw mungkin bodoh karena gw selalu gak bisa langsung buang perasaan gw sama orang, biarpun mungkin orang tersebut udah lupa sama sekali sama perasaan yang pernah dia punya buat gw. Ini terjadi bukan cuma ke si uda aja, tapi juga ke mantan gw yang lalu, si amie, ahahaha, mesi pada akhirnya gw sama amie balikan lagi dan jadian lebih lama daripada waktu kita zaman SMA, tapi yah awalnya juga gw ngerasain hal yang sama kyk waktu ke amie. Meski pada akhirnya gw sama amie juga putus lagi, karena kita putus dalam keadaan yang masih sangat amat saling sayang dan gak ada masalah ribet yang mengekor, makanya sampai detik ini gw sama amie masih keep contact dan berhubungan baik terus, bahkan kadang kita masih sama - sama refleks manggil "YANK", hahahah. Sekarang sih masih boleh yah, secara gw sama amie juga masih sama - sama jomblo, tapi klo nanti salah satu diantara kita uda punya pacar, ya maka dengan berat hati gw atau dia gak bisa manggil "YANK" lagi. Kadang kefikiran, boleh gak yah kita balikan aja gitu tanpa mikirin perasaan bonyok gw yang gak suka sama hubungan gw sama amie, bukan karena amie adalah cwok yang gak baik 2 loh yh, amie itu cowok baik - baik, cuman ya bonyok yang tahu track record gw sama amie waktu zaman SMA akhinya jadi anti pati gitu sama dia, meskipun gak ngemusuhin. Amie itu pernah jadi bagian terindah dalam hidup gw
, kita yang sering ketawa ketiwi bareng, bahkan nangis bareng, gw yang selalu support dia saat dia ada dalam kondisi yang need much support gak kyk sekarang, bayangin dulu gw bisa banget memposisikan diri gw kalo jadi amie, kayak waktu amie belom kerja, gw bener - bener ngedo'ain dia lewat sholat apapun dan ibadah apapu, karena gw pengen dia kerja, dan akhirnya dia kerja meskipun gw gak bilang klo dia bisa kerja karena do'a gw, karena disana ada do'a mama nya yang super lembut itu, bapak nya, adik -adik manisnya, dan juga temen - temen baiknya, tapi paling nggak gw bisa buktiin sama dunia kalo gw dulu pernah dan bisa sangat tulus sama orang yang itu amie, karena gw gak ninggalin dia dan terus ada disisi dia saat dia dalam masa - masa sulit. Ah, amie maafin aku yang pada akhirnya pergi dari hati kamu setelah kamu bahagia dan lewat dari masa sulit itu. Tapi perlu kamu tahu mie, aku gak pernah berubah, aku tetap aku yang care sama kamu baik dalam senang maupun susah dan hal itu udah teruji saat kita masih bersama. Makasih juga kamu masih tetep care sama aku as much as when we were togehter :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar