Kamis, 29 September 2011

Bilal Faturraziq :D

Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..ini ebil loh iya My Beloved Bilal Faturraziq :D Lucu ya? ebil yang depan yang di pelampung Pink di belakangnya ada Arya sepupu gw. Buat gw ebil, meskipun uda SMP, tapi tetep aja seorang babby boy yang lucu dan ngegemesin plus pikalucueun peureup kadang - kadang, hahaha. Mungkin karena dia anak bontot, jadi resenya gak ketulungan (kalo lagi rese yah) tapi seringnya sih dia nyenengin aja tuh, kalo buat gw sih yah, tahu dech kalo menurut adik gw yang nomor 2 si Adam Abu Zahra, heheh. Mmmm..amisyuuuu ebhiiilll.
Gw inget waktu malem terakhir gw di kuningan pas abis mudik lebaran, gw ngabisin waktu bedua doank sama ebil, secara si adam ngabur mulu, tahu dech kemana, jadi malemnya itu gw jalan - jalan di daerah rumah gw sambil makan Mie ayamnya Ceu tuti, tukang bakso segala zaman dech dia mah, exist terus booo dari zaman ke zaman :D abisan enak sih, dan ebil masih dengan polosnya meanggapi cerita serius gw tentang papa mama kita waktu itu, hmmm at last yang tadinya gw sedih, malah jadi nggak terlalu, karena expressi si bocah boros body ini, hahahha.
Lop yu de ebilll :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar