Jumat, 09 September 2011

Gak sengaja baca TL nya salah satu aktor budiman di Indonesia, Agus Kuncoro Adi. Ada TL nya yang membuat saya tertergun lama, kemudian membuat saya berhayal, angan saya terbang ke masa depan yang saya harapkan. Katanya, " Jatuh Cinta Berkali - kali dengan orang yang sama" Iya..saya kemudian menerbangkan angan saya, rasanya saya ingin bisa merasakan hal tersebut, kepada satu pria saja, pria yang hanya akan saya kecup punggung tangannya, pria yang akan selalu menjadi imam saya sholat wajib maupun lail, pria yang akan menjadi ayah dari anak - anak saya, pria yang akan menjadi partner perjalanan menuju Surga Nya, yaaa,,pria yang hanya kan menjadi SUAMI saya, the one and ONLY. Ya, sungguh saya hanya ingin merasakan jatuh cinta berkali - berkali dengan orang yang sama, dan orang yang sama itu adalah suami saya nanti. Seorang suami yang memang layak saya cintai dan layak mendapatkan cinta saya ini. Hahh, saya harap Allah menjaga hati saya, agar saya tidak merasakan jatuh cinta selain kepada pria yang akan menjadi suami saya saja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar