Kamis, 15 September 2011

Jogja I'm in Love :D

Ngobrolin soal yogyakarta sama temen kantor, gw jadi in love lagi sama tu kota. Yeps, setelah Kuningan dan Bandung, Jogja adalah kota favorite gw, pengen gitu tinggal di jogja, eh enggak dech, gw sih lebih pengen liburan ke jogja, punya sodara disana, makanya gw jadi berdo'a sama Alloh, pengen dech punya suami yang asli yogya, yang orang tuanya tinggal di yogya tapi dianya mah tinggal di jakarta, jadi kan klo mudik lebaran, bisa ganti - gantian mudiknya gak melulu ke kuningan, tapi ke yogyakarta juga,hehehe. Jadi kan nambah saudara dimana - mana. Ya gw memang sudah jatuh cinta sama jogja meski baru beberapa kali aja kesana.

2 komentar:

  1. Tidak mengherankan kok.
    Banyak orang yang jatuh cinta pada Yogya meski hanya sekali berkunjung ke sini ;)

    BalasHapus
  2. wooo ada wong jogjanya....skip..kabooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus