Senin, 19 September 2011

Ok, I would like to say welcome to the "jungle" of my life to my new bebeh,,hehehhe..gila nungguin lu bikin gw kesel setengah mateng dech yah, udah gitu pas udah datang gw susah lagi beradaptasi sama lu,,beuh bener kata papa, aturan gw jangan beli yang full touchscreen, rempong boooo..belepotan kalo ngetik, hiks. Belom lagi OS ny yang belom di upgrade, hiks bikin hati kembang kempis nahan emosi, loadingnya itu loh booooo gak nahan dech,,,fyuh.. Eh tapi, tapi yah, semenjak gw gak tinggal lagi sama papa (read: kost sendiri), gw sama bokap jadi lebih mesra loh yah, gw menjelma menjadi sosok anak yang manis dan sopan abis sama bokap, dan bokap menjelma jadi papa yang super responsif, kalo dimintain uang langsung cus ke tempat gw, iya gw jadi kayak nemuin sosok bokap gw waktu jaman gw masih sekolah, dimana gw selalu menjadi anak emasnya, padahal gw itu anak pertama, dan dibelakang gw masih ada 2 adik cowok gw, ahhaha. Well, tadi malem aja gw smsan sama bokap gw, laporan kalo bebeh baru gw udah ditangan, truz bokap langsung telepon gw dan ngmong banyak hal, nah selesai telpon gw, gw braniin diri minta duit buat makan, hahahah, truz beliau dengan sweetnya bilang sm gw :
PAPA :"Iya, besok papa anterin pagi, kesana yah"
GW   :"yang banyakan yah pah, hahaha"
PAPA: "Iya"
GW   :"OK, then good night, pah :D"
PAPA: "OK, dear"

Oh my..seee!!papa dan gw jadi akur banget kalo tinggal terpisah, hahahah. Alhamdulillah yah, punya papa kayak beliau, apalagi papa tuh manly banget, beliau menepati janjinya pagi - pagi dateng ke kostan gw dan menyerahkan sejumlah uang yang gak ge expect sebelumnya bakal sebanyak itu, hahaha, alhamdulillah wa syukurillah ya Alloh. Semoga Alloh menambah rizki papa selalu :D
Well, fellas, just see my father's attitude, he always keep his promises to his daughter and sons that's prove that he is so manly :D That's the true Man :D

2 komentar:

  1. Hmm.. kayaknya udah kerja deh.. kok masih minta pesangon? =D
    Beruntungnya punya ayah begitu...

    BalasHapus
  2. heheheh,,tapi kan saya belom nikah, jadi papa bilang saya masih jadi tanggung jawab bliau :p

    iya alhamdulillah punya papa seperti beliau :D

    BalasHapus