Minggu, 18 September 2011

Uhuukk, gini yah rasanya kost sendiri...mau makan susah, ada yang jual makanan, tapi ngerinya gak halal, maklum tempat kost gw yang sekarang memang didaerah pecinan gitu, china town nya indonesia lah hahaha. Frankly, tempatnya enak, cuman kamar gw itu agak kecil yah menimbang biaya kost gw itu sebenernya uda masuk kelas mahal banget loh!!tapi so far sih bwt gak apa - apa yah, kan gw cuma butuh kamar yang nyaman buat tidur aja, yang bisa dipake istirahat dan nonton tv, jadi yah sementara mah cukuplah punya kamar sendiri yang ngepink itu dan nyaman bwt gw. Oia, gw mulai pindah itu dari malem minggu kemaren, awalnya gw ngerasa kok sepi - sepi aja gitu tu kostan kalo malem minggu, padahal dilantai 2 itu ada banyak yang ngekost, selfish..iya gw rasa gitu abis yang kost disitu khususnya di lantai gw -tempat gw- semua isinya nci - nci, dan mereka selifsh banget. Awalnya sempet mikir , "apa gw kudu sama selfishnya kayak anak lantai 2 yah, cuek aja gitu pura - pura gak ada orang, selfish aja cuekbebek" gitu fikir gw, toh gw emank udah biasa selfish juga, tapi pertemuan gw suatu sore dengan cwek berjilbab asal medan itulah yang merubah niatan buruk gw buat selfish, yaps gw ketemu Kak Diana pas gw nganterin papa pulang abis nengokin gw. K diana nyapa gw dengan hangat dan dia ngajak gw berkunjung ke kamarnya di lantai 3. Ngobrol lah kita panjang lebar, terus gw turun lagi dah ke kamar gw dilantai 2, biasa mandi sholat maghrib dan isya ya pkoknya dalam range waktu dari maghrib sampe isya gw dikamar terus nonton tv, sampe akhirnya gw bete dan memutuskan naik ke kamarnya k diana, tapi pas gw ketok, kamar sebelah k dian dibuka dan muncullah sesosok cwek batak yang cantik, yeps K dewi namanya, dan di kamarnya k dewi juga ada k diana, jadilah kita ngumpul disana, hahhaha, terus gak lama ada k rista juga, iya sama - sama orang bataklah mereka bertiga, baik - baik sih rame - rame, dan kagetnya lagi ternyat k dewi dan k rista itu satu company sama gw, cuman beda nama aja, gw GEIC, mereka ECS ya big boss nya sama, Mr. Ong, hehhee. Alhamdulillah yah, nemu juga temen orang pribumi, meski yang 2 nya non muslim, tapi gak apa, selama bisa saling toleransi dengan baik. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar