Kamis, 22 September 2011

Wajah Baru euy, agak norak sih!!

First of All,
I would like to say thanks to si Om yang sudah membantu ngasih inputan buat gw dalam merubah tampilan blog gw sampe jadi begini, hmm meskipun tidak nampak lebih baik dari sebelumnya yah, tapi seenggaknya gw lagi mencoba merubah wajah blog gw jadi lebih fresh, ah iya kah?!
Secondly, thanks juga buat sizta2 gw kayak teh Wulan yang cantik nan lembut itu, yang udah bantuin gw buat nerjemahin header gw, gw ngeri aja apa yang gw tulis ini salah booo..kan malu, makanya gw tanya si teteh yang notabene memang calon guru bahasa Inggris (gini lah kalo gak bisa bahasa inggris, tapi maksa,haha), doi bantuin gw lewat twitter di dm, hahaha. Trus pas gw lagi mau baca dm nya lagi eh, tiba2 twitter gw eror di bebeh, entahlah kenapa. Ngerasa hopeless karena takut salah, gw langsung bbmin sizta gw yang atu lagi yang masih keep in touch biar jauhan (nggak dech pulogadung sm jakpus sejauh apa siiiyyy) yeps, Teh ita a.k.a Radit's Mom (display name di BBMnya).
kurang lebih gini percakapan kita :

Lea Olivia : "sizt, kalo aku tulis Olivia's Recycle bin,,artinya apa dech,,samakah pengertianku denganmu?"
Radit's Mom: "Maksudnya gimana?gak mudeng neh..."
Lea Olivia: "Klo Olivia's Recycle bin itu artinya apa dechhhh?"
Radit's Mom: "Hal or segala sesuatu tentang kamu yang udah dibuang or jadi sampah"
Lea Olivia:  " Sipp, nyambung dech, aku mau pake itu di header blogku :D"
Radit's Mom: "Sipppp dech "

Hahaha, cupu yah gw, well kenapa gw ubah header gw jadi Olivia's Recycle Bin? gak jauh beda kan dari header sebelumnya, sampah2 juga, hahaha. Tapi yah kata si Om Mas Pak Guru itu, katanya mendingan diubah headernya jadi Recycle bin, karena katanya biar isi tulisan gw ini sampah, tapi insya Alloh ada hikmah yang bisa dipetik gitu. Katanya doi sih gitu, tapi sih klo gw mah honestly bingung, tulisan gw ini kan memang isinya sampah gw semua, tapi kalo memang yang baca nanti bisa ngambil hikmah yah alhmdulillah yah sesuatu, hihihi. Jadi makanya jadilah headernya diganti recycle bin, jadi sampahnya ini bukan sembarang sampah, melainkan sampah yang masih bisa di daur ulang lagi, connect gak sm explenation gw?hahaha, ya pada akhirnya sih gw menyerahkan kepada para pembaca (kalo ada yang baca) mau gimana mengartikan header dan isi blog gw, intinya sih gw berharap semoga blog gw ini bermanfaat bagi banyak orang, ah rasanya kok muluk - muluk yah bermanfaat buat banyak orang, ya minimal buat diri gw sendiri, biar bisa jadi bahan introspeksi gw aja sih dan jadi tempat buang stress gw, heheh.
By the way, ini template nya norak banget dech yah, orange - orange gimana gitu, ahhahaha, biarin aja lah sensasi gitu loh, biar keliatan wajah barunya (apa banget dech), ya biar fresh aja lah, tunggu ada yang complain, kalo ada, ntar gw ganti dech, hihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar