Senin, 03 Oktober 2011

Bismillahirrahmannirrahim.

Astaghfirullah,
huuufthhh,,,tarik nafas panjang, terus hembuskan pelan - pelan sambil terus sibuk istighfar.
Rabb, aku tak mau terkait dengan masa lalu ku lagi, siapapun mereka dari bagian masa lalu burukku, aku berharap tidak akan ada kaitannya lagi dengan mereka.
Dan Aku, aku tak akan membiarkan siapapun merusak cita - citaku, juga life mapping yang telah ku buat.

Ada hal - hal pahit yang harus ku lalui terlebih dulu saat menapaki anak tangga demi menuju satu demi satu target hidupku. karena hingga saat ini, aku masih meyakini bahwa Alloh tidak akan membiarkan aku sendiri dalam melalui skenario Nya ini. Meski aku tahu ini tidak akan mudah.

Aku belajar menata hidupku kembali, menjauhi dan membuang hal - hal yang hanya membuatku lelah namun tidak bermanfaat, menjauhi mereka yang penuh pesimistis dalam menatap hidup, dan mendekati mereka - mereka yang memiliki optimisme hebat dalam hidup. Hidup ini indah sebetulnya, jika kita pandai bersyukur. Dan karena hidup ini cuma sekali, maka rasanya akan sangat bodoh jika aku tidak membuat hidupku terarah dengan baik. Meski tentu, hasil akhirnya itu ditentukan oleh Sang Sutradara, apa kah semua hal yang sudah ku petakan itu akan tercapai, atau malah Alloh tujukan pada jalan lain dan tujuan lain yang lebih baik dan Indah dari apa yang aku petakan hari ini.
Sungguh, Alloh lah Yang Maha Tahu dan Lebih Tahu apa yang terbaik untuk Hamba Nya, sementara aku tak tahu apa - apa, karena hari esok itu masih menjadi mistery bagi ku.

Rabb, bimbinglah hamba selalu, tunjukan aku pada jalan - jalan Lurus Mu, dan Peluklah aku pada saat aku merasa sangat lelah menghadapi setiap episode yang telah Kau gariskan untukku. Palingkan aku dari gemerlapnya dunia yang melenakanku. Pelihara hatiku, agar aku tak menuhankan yang lain selain Engkau, entah itu harta, jabatan, atau cinta pada makhluk sekalipun, peliharalah aku ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar