Rabu, 05 Oktober 2011

Ketika ujian itu..

Ujian orang mau naik tangga nih..

Ketika gw berusaha buat hijrah, ehh seseorang dari masa lalu datang, menawarkan sejumlah angan baru dan warna serba abu buat gw, tadi malam beberapa sms masuk darinya, awalnya gw berniat gk ngebales, tapi yaudah gw bales aja dan sekenanya, malah terkesan jutek dan singkat, tapi tau nggak doi blesnya gini :

"Just call me if you need place to talk to" Hmmm..gw berhasil mengendalikan diri dan gak bales sms dia, gw gak butuh niat baik dia kok, gw punya Alloh yang bisa lebih nenangin hati ketika gw butuh didengar dan berkeluh kesah. Nggak kapok karena gw gak bales, doi sms lagi pake no nya yang lain, kali ini gw bales, tapi maksud gw adalah supaya tu yang empunya nomor jangan kirimin gw apa - apa lagi, karena tu nomor cukup sering kirimin gw sms geje gitu.
He wrote : "If it ends today. Well I'll still say that you shine brighter than anyone"

Tiba - tiba kenangan gw bareng dia yang cukup lama itu berkelebat, indah memang. Tapi cepet - cepet gw hapus kenangan itu, gw langsung istighfar dan bales pake kata - kata jutek lagi, dan singkat, terus seperti biasa dia bales lagi, cuman setelah sms dari dia masuk lagi ke hp gw, gw memutuskan untuk menyimpan hp gw dibalik boneka sapi gede gw, dan gw??tidurlah of course,,heheheh.

Maaf yah, gw begini bukan karena gw benci sama lu atau siapapun, tapi please jangan masuk lagi ke dalam kehidupan gw lewat pintu mana pun atau dengan bendera apapun, karena sekarang gw pengen bener - bener gak ngasih tempat untuk masa lalu kelam dan jahiliyah gw.
Tidak akan gw biarkan siapapun ngerusak life mapping gw dan proses hijrah gw.

2 komentar:

  1. Bagus. Jadilah pemberani dan kuat.
    Berani utk melawan dan kuat untuk mengalahkan angan2 indah nan semu. xD

    BalasHapus
  2. Jzkllh, ustadz. :)
    Mohon do'anya supaya bisa istiqomah.

    BalasHapus