Jumat, 28 Oktober 2011

Kinda weird, but It's OK :)

Yaaayy.. Alhamdulillah..finally blog nya bisa kebuka lagi...wahahha,..setelah seharian sempet uring - uringan karna blog gw gak bis dibuka di PC kantor,,huuahhh,,mental gretongan banget emang gw,,tapi akhirnya ini jam setengah 4an bisa dibuka juga,,hahah,,setelah chit chat sama orang - orang yang gw rasa expert di bidang IT, akhirnya bisa dibuka juga ini blog useless gw ini,,hahahwww..

Ehm, sebenernya lagi kepengen nulis tentang sesuatu, tapii,,ntar aja dech yah, I think it's too early to talk about it. Yeah,, I think so, tapi jujur aja hal itu bikin gw semangat untuk hijrah, memperbaiki diri gw, karena life is about everlasting process to getting better every time. Ya seenggaknya itu yang gw anut.

Well, memahami bahwa sudah selayaknya seorang permpuan itu wajib menutup auratnya dengan sempurna, yang sesuai dengan yang disyariatkan tidak tasyabuh, juga tidak ketat,,dan transparan.
Gw tau, juga paham, tapi kemarin - kemarin atau bahkan sampai detik inipun gw masih rada enggan mengaplikasikannya dalam keseharian gw. Tapi nggak berarti lantas gw tidak sama sekali mencoba buat praktekin apa yang disyariatkan oleh Islam loh yah, hmmm..hari ini, insya Alloh gw mencoba untuk membalut tubuh gw ini dengan pakaian - pakaian yang sesuai dengan syari'at islam, meski gak bisa langsung pake gamis kemana - mana, atau pake cadar dll. Gw pelan - pelan tapi insya Alloh pasti. Meskipun gw udah dari SMP pake hijab, tapi gw ngerasa masih belom seutuhnya jadi muslimah sejati, terlebih soal pakaian, ini semua karena gw yang selalu parno dikatain negative soal gaya berpakaian gw yang sesuai syari'at, which is biasanya dibilang old fashion, hmmm gw memang cukup keeping up sama mode, makanya kemarin itu gw sempet maju mundur untuk kafah dalam berpakaian. Tapi sungguh atas hidayah Alloh yang gw JEMPUT lewat temen gw tersayang, Mitha Mustafia. Akhirnya kemantapan itupun gw dapatkan, dy bilang "jangan takut dikatain orang kalo untuk kebaikan" yeah itulah yang terngiang - ngiang diotak gw, dan akhirnya bissmillah,, :)

Gw juga jadi keingetan soal, hmmm,,ah yaudahlah yah,,jangan dibahas duluuu,,jangannnnn,,hahahha, matak jangar kana sirah, hahahah.
Well, that's all my story for today, for everyone who have been help me to get back my blog, thank you so much lah, jazakalloh khoiron katsir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar