Kamis, 06 Oktober 2011

This is my stupidness after having dorm by my self, huah,,kalo si Mbak di tempat papa ngeliat ini, uda pasti diketawain dan doi bakal bilang gini, "Kak Lea mana bisa nda ada saya" pasti kata dia begitu dengan aksen medhoknya itu, iya selama kerja jadi 'mbak' gw di tempat papa, gw juga gak tahu nama dia sebenernya siapa, karena gw cuman panggil dia 'embakkk' hahhaa. Emang dech sebaik - baiknya khadimat adalah ya si mbak itu, mbak yang di tempat papa. Huuftt, me miss you embakkkk...udah gak rese, baik dan loyal banget sama gw dan papa. Nggak kayak mbak yang di kostan gw sekarang, ada dua tapi jutek dan gak sopannya setengah mateng. Lagi kerja malah pada ngegosip lagi, huufth, pelajaran dech gw mah nanti kalo punya khadiamat sendiri, gw gak bakal ambil 2, satu aja biar dia gak ada temen ngerumpi dan kerjanya fokus, huuh, emang kita bayar mereka buat ngerumpi dan gak sopan sama majikan apa, hmmm gw sih jujur ya cuma bisa ngelus dada sambil istighfar aja tiap kali ngadepin tingkahnya si Mbak di kostn gw, aduhhh,, meni nyalutak ceunah ceuk sunda mah eta pembantu teh, ckckck..semoga si mbak itu pada di bukain pintu hatinya biar sopan sama majikan dan di lembutin hatinya biar ramah, kayak majikannya, aduh mbakkkk..ckckckckk. biar kata gw jutek, tapi kalo sama khadimat, gw paling nggak bisa ngomel atau berjutek - jutek gitu meskipun dia yang salah, sama halnya kayak waktu gw makan di warung teko di golden, jadi waktu itu gw pesen jus alpukat, tapi malah dikasih jus wortel!!! Ohmy, mantan gw waktu itu uda ngomel aja, tapi gw sih kalem aja, gak usah dech yah ngomelin mas - mas waiternya, kasian juga mungkin dia abis putus cinta, jadi kuping sama fikirannya gak enak, gitu kata gw dalem ati, dan dengan santai sih gw pesen aja jus alpukat lagi tanpa ngedumel sedikitpun (secara yang bayar kan mantan gw waktu itu, hahahha) well, tapi iya sih kalo posisi gw waktu itu sendiri pun gak sm mantan gw, gw gak bakalan marah sam tu waiter, secara doi udah minta maaf banget, malah supervisor nya juga nyamperin ke meja kita, gw sih gak mau ngomel ya meski kesel, tapi kan kasian waiternya, sama - sama orang kerjalah, salah itu wajar kan, gak enak aja kalo gw ngomel sama tu waiter, hmm,,heran dech padahal gw sama orang lain tuh jutek banget (kata orang2 loh yah) tapi kalo sama waiter, pedangang, atu sama pembantu, gw paling nggak bisa galak or marah, entahlah ini namanya kelebihan atau kelemahan, yang jelas kelebihan gw mah cuma satu, LEMAK!!hahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar