Jumat, 18 November 2011

.............

Mau ganti karet behel donk yah,,,dudududu,,Pah, Pah, minta uang atuh mau ke dokter gigi, mau kontrol sama ganti karettttttt..ajah!! hiks!! Ngenes ya gw, kalo minta ky gitu juga pasti dikasih, cuman masalahnya HARGA DIRI  gituh!!! hahaha, masa iya buat ganti karet aja nodong ke papa sih. Ih..gw kasih tahu ya buat para behelers *eh apa dech sebutannya buat para pengguna behel* hahaha. Behel yang dipasangin dokter loh yah, bukan yang dibeli di asemka atau dimana tu yah yang cebanan gitu yah, shock aja gw, loh kok iso sih ada orang - orang yang niat banget pengen make behel, tapi karena kurang dana, jadi pake jalan pintas, BELI DI PINGGIRAN AJAH BERES!!, hahaha, peliss dech yah, jangan sampe karena kepengen dibilang ato keliatan gaya jadi ngesampingin aspek kesehatab gitu loh. Hmm..lagian make behel itu kalo dipasangnya sama dokter dengan prosedur yang bener itu rasanya sakit loh sodara - sodara, gw juga kalo giginya udah rapi mah ogahan banget dech make behel, tapi berhubung ingin merawat dan merapikan so that gw make behel. Oia, lupa dari tadi tuh gw mau ngasih saran biar gak tiba - tiba kepengen ganti karet padahal belom sebulan karena warna karetnya uda pudar, sementara isi dompetnya bikin lu engap, hmm,,semacam kasih tak sampai gitu yah kek,,*ehm kyk gw* mendingan pas lu lagi ada jadwal ganti, udah waktunya lu ganti karet&kontrol, lu pilih dah tuh warna karet yang dark aja, misal birunya dongker gitu, atau ijonya tosca gitu nah itu gw jamin bakal awet dech tuh ampe sebulan pas jadwal lu ganti lagi tiba. Manfaatnya? 1. Warna behel lu tetep awet dan bagus, 2. Duit lu aman, gak ada pengeluaran di tanggal2 yang gak semestinya ada pengeluaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar