Senin, 05 Desember 2011

Bisa kah kiittaaaaa......

Iya sih, emang udah seharusnya yang namanya sama mantan itu ya saling melupakan. Bukan berarti memendam benci yah, tp lebih ke saling menjauh aja, saling melupakan kesalahan satu sama lain, dan melupakan perasaan yang pernah kita punyai di zaman dahulu kala, ya intinya sih untuk menghindari konflik aja, jadi semuanya akan berakhir baik2 aja. Secara dulu kita kenal terus memulai satu hubungan pun ya dengan baik2, jadi memang sudah semestinya saat mengakhirinya pun dengan baik2. Huufthh, ini nih effect dari lagu happy ending, hahahaha, gw sih waktu pertama dengerin itu gak langsung keingetan sama dia yang berakhir gak baik sama gw, serius!!gak tahu pokoknya gak kefikiran sampe akhirnya tadi malem, hahhhh,,iya malam memang selalu jadi waktu paling pas buat ngegalau, dan gw benci itu!!!HUH!! iyaps tadi malam gw online twitter kayak biasa sambil BBMan sm sahabat2 dan sepupu gw kak wawa, ehhh pas gw dngerin lagu itu, ada DM masuk, ahh iya balesan dari sang mantan yang emang smpet berakhir tidak baik sama gw, hmmm untung sih dia udah gak marah sama gw, dan akhirnya ya, gw bisa juga berakhir happy ending di sisa cerita kita, happy ending doesn't mean we come back together, tapi lebih kepada sebuah akhir dari cerita kita yang berakhir tanpa dendam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar