Selasa, 20 Desember 2011

Kita diomongin karena kita KEREN tau!!

"Lea harusnya gak boleh gitu" hahaha, itu kata yang gw denger dari seorang temen yang ngedenger itu dari orang yang sama sekali gak gw duga bakal ngomongin gw dari belakang, hehehe, hmmm gw sih cuma mau bilang aja, kalo komposisi hati gw itu ya dari bahan - bahan yang sama kayak orang - orang pada umumnya, gak beda, bukan karena gw jutek, lantas hati gw terbuat dari besi dan baja, hatiikuu ini bisa remuk dan hancurrrr, #nyanyi #eh.
Iya itu bener lagi, gw jutek kadang galak, tapi gw rapuh dan cengeng. Jadi boleh donk gw agak marah dan kesel kalo ada orang yang gak bisa diajak kooperative, apalagi dengan ekspresi mereka yang gak friendly, padahal gw cuma mau bantuin mereka aja kok, underline that!!!bantuin kok bantuin, gak usah pake nyolot gitu kan bisa?!! gw nya sakit ati kalo ada orang ngomong dengan intonasi tinggi dan mimik wajah yang super duper killerrrrrrrrrrrrrr...sakit sumpah!! Coba kalo merekanya mau bersikap baik juga sama gue, pasti tuh gw juga enak kerjanya, toh gw bantu beresin masalah mereka kok. Lah sekarng masa gw sakit hati dan bermuka masam kayak mereka aja gak boleh sih?! hahaha, pelanggaran HAM macam apa ini namanya, kalo apa - apa yang sifatnya pribadi, selalu gak boleh gw ekspresikan di sini, Tuhan.... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar