Selasa, 19 Juni 2012

Feeling so blue, weak..fever..Gosh !!

But at least I still say thank God, Why? Coz i get something that I was looking for so many time, what is that?yeps CIMOL stasiun kota!! ahahahah, lucuk?!begok sih kalo menurut gw, soalnya gw kepengen makan cimol itu kek orang pengen apaan atuk, ngebet banget gitu, dan alhamdulillahnya tadi siang tukang cimolnya lewat kantor gw masa, hahahaha.

Frankly, gw agak gak mood nulis yang berat - berat gitu, selain karena gw demam, gw juga lagi agak banyak kerjaan dari pagi. Ini nulis ya nyempetin aja sambil nunggu upload-an video adek gw ke youtube selesai. Ah ya, dam..you know how hard I'm trying to make you get the best job ! :'(

Eh oia, gw tuh kemaren dibikinin sketch muka gw gitu sama kakak tingkat gw dikampus, bagus deh, namanya bang bagus suranto, gw minta dia sketch-in gitu kan, terus dia mau, hihii alhamdulillah banget, gw sih seneng, nih dia hasilnya si abang :


2 komentar:

  1. Emm...sketsa nya cantik..tapi lebih cantik aslinya..^^..
    numpang lewat...*edisi blogwalking..^^

    BalasHapus
  2. aaakkk..mba Adisssssss..adek kangen sama mbak..banget..banget.. :(( gimana kabar mbaku yg sholihah?

    BalasHapus