Sabtu, 30 Juli 2011

SadTurday

Hoammmmmmmm...untuk kesekian kalinya gw nguap, (LAGI), huufth tarik nafas panjang2, ngelirik jam tangan, terus ngelirik cewk berbaju pink itu bolak balik, yeepz cici fanny, huadeuhhh nunggu doi packing dikantor ternyata sangat amat melelahkan, padahal gw duduk doank,hahaha. Ya sebenernya kaga wajib sih gw nungguin doi, tapi berhubung hari ini kita ada apoinment, yahh mau tak mau suka tak suka aku tetap harus menunggunya hingga ia selesai beberes,halahh bahasanya!

Arghh, ini dari jam 2 yah gw disuruh sabar sam si nciii, dan well sekarang uda nyaris jam 4! dan si nenk cici fanny itu masih belom selese juga, dan terus mengumandangkan kata sabar, dan makin doi suruh gw sabar, gw makin gak sabaaaaaaaaaaaaaaaaar..hayu atuhlah cici kita hang out, it's saturday gitu ciii. kemonnnn!!!
Padahal kesel gw udah tingkat dewa gini, tapi gw dengan begonya masih aja nungguin dia, huahh,,cifan, elo harus tau kalo gw lagi dalam penuh amarah banget sama elooo waktu nulis ni postingan, hahahahaa.

While gw nunggu cifan, dari ruang aquarium itu gw ngeliat abang gw -yah orang yg gw tua kan- lg ngomong serius sama bos gw. Feeling gw gak enak, it's gonna be something wrong, gw brusaha menepis fikiran2 negative diotak gw, tapi gagal saat si abang itu balik ke mejanya, which is di belakang gw. Doi pesenin gw sesuatu, yah soal kerjaan, awalnya gw nolak bantuin dia, karena gw fikir besok2 juga kan masih bisa dia handle sendiri, eh trnyata doi bilang belom tahu kapan bisa balik ke kantor, DEGH!! kaget dan yeahh bingung aja, emank parah banget apa kesalahan dia sampe doi gak bisa masuk kantor lagi, gw sih sedih banget tuh wktu itu, tappi gw gak mau nunjukin ke mereka, karena takut si abang itu tersinggung karena merasa dikasihani sama gw. Tapi gw beneran sedih, kenapa? ya sedih aja, orang sebaik dia dlam hal kerjaan dan pertemanan, kok bisa berakhir seperti itu disini, eh tapi gw sih gak bisa bilang ini adalah akhir yah, karena nasib orang kan siapa yang tahu. Cuma ya, sedih jadi kantor ini bakal kehilangan 2 karyawan terbaik mereka. Still wondering, kenapa cuman gara2 absensi aja doi smpe dibkin kyk begini, entah ini namanya diberhentikan atau apa, yang jelas yah doi belum bisa kasih tahu gw, doi bakal balik lagi ke sini apa enggak. Well terlepas dari dia sering gak masuk karena sakitnya itu, doi itu pinter loh, gw dan PM gw jg mengakui hal itu, cuman ya itu memang minusnya cuman karena absensi aja, gw fikir doi cuman masu dikasih peringatan aja gt, semacam SP gt, tapi ternyata gak dapet SP, entah apa. Yang jelas doi gak bakal masuk kantor mulai besok hingga entahlah hingga kapan.
Sad bukan? di Saturday ini, well ci fanny kemana nih?haduh malah di ruangan bos gw lagi nih, pkoknya kalo sampe jam 5 gak selese, mendingan batal aja dech, gila gw itu adalah orang yang paling anti nunggu dan bikin orang nunggu, wong klo janjian sama orang aja pasti gw yang bakal duluan sampe, tapi ini nih gw dikerjain abis2an sama cici gw yang atu ini, gila ini lama banget sodara2. :(
Gw rasa si cici gw yg satu ini emank kelewat profesional dech, jadinya pas mau resign ini nih di hari terkahirnya disini, doi mau menuntaskan semua pekerjaannya disini, biar gak menyisakan masalah dikemudian hari, well two thumbs up dech ci, tapi ini please donk buruannnnnnnnnnnnnnnnnn..gak betah gw lama2 duduk begini, ayoooooooooooooooooooooooooo cifannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar