Selasa, 23 Agustus 2011

Dear God,

May I tell you something?ohh come on, you must be already know about it.
Rabb, aku sih gak mau GR yah, tapi kok rasanya I found him, sekilas apa yang aku cari kan ada di dia semua yah, tapi dia itu siapa sih anyway? iya yah kok gw cetek banget mikirnya, menteng - menteng tu ikhwan "gw banget" lah terus aku seenaknya aja gitu yah cerita - cerita sama Alloh dengan ber GR - GR ria gini, ahhh, maluuu, asli malu banget, nget, ngetttttttt!!!

Satu hal yang bikin aku interest sama bliau itu ya, karena ketika ngeliat matanya, aku langsung ngerasa, ada something,hahahha, dunno lah itu somethingnya apa dan kenapa.
Lalu setelah baca tulisannya, huah, jadi gimana yah?jadi pengen bilang HE IS MY HALF SOUL, hahahahah GUBRAKKKKKKKKKKKKKKKKKK..apa coba yah Rabb aku ngomong begini, wong kenal aja kagak kok yah, hahahah...lagiaan juga memang ini saatnya aku pakai logika kali yah Rabb, kalo difikir - fikir sih ikhwan SE DLL bliau itu pasti punya standard akhwat tersendiri buat dia nikahin, iya kan iya sih, iya donk, minimal dia cari yang sekualitas sama dia, meskipun bukan gak mungkin dia dapetin akhwat yang kualitas nya di atas dia, intinya sih doi kagak mungkin lah mau nikahin akhwat yang masih eror kayak gw, yang masih perlu bimbingan extra biar jadi akhwat sejati, heheheh.
Lagian gw gak kenal doi secara personal, dan doi pun gak kenal gw, jadi yah memang ada baiknya dipatahkan saja virus absurd merah jambu ini yah, hahahah.
Eit, tapi mimpi boleh kali yeeee?hahaha,,gratis ini kan, hehheh, Ya Rabb, boleh kah hamba meminta satu dari sekian banyak ikhwan sholih kepunyaan Mu untuk menjadi suami dunia akhiratku, seorang suami yang akan memberikanku tiket ke surga Mu lewat cinta nya :D



sincerely,
Lea Olivia Zahara :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar