Kamis, 11 Agustus 2011

Who cares, baby?

I just read someone's blog, dunno who, hahah but surely he and she are not my friends, i dunno who are they, but I learn something from their blog. :)
Satu yang perlu di note disini adalah gw bukan seorang penulis, gw itu cuma seorang anak berusia 19 tahun yang doyan ngomong, tapi karena gw gak punya temen yang bener - bener temen, jadi gw lebih milih buat nulis semuanya di blog gw. Haram kah?enggak donk, secara blog is not only for writer but also for every one who loves to tell. Yah daripada gw ngomong sendiri atau belaga crita sama tembok, kan mendingan gw cerita - cerita atau ngedumel lewat tulisan kalo lagi BT dan butuh membuang semua perasaan mengganggu di hati gw ini ke media tulisan.
Gw gak suka berkhayal buat sesuatu yang levelnya abnormal, misalnya berkhayal soal monster - monster dan tokoh hero - hero yang imajinatif, itu gak salah lah, boleh kok cuman lain level aja sama gw yang otaknya gak nyampe buat ngehayalin hal - hal hebat kayak gitu. Gw hanya suka berkhayal soal masa depan gw aja, yah ritme storynya lebih ke daily activity yang gw fikir mendekati kenyataan. Ketika banyak orang menulis tentang alam, dunia, ekonomi, politik, agama, bahkan cinta sekalipun gw yakin gw dan mereka - mereka yang suka nulis juga punya satu kesamaan, yaitu kami menulis dengan hati, karena kalo gw bilang pake hati mah pasti diprotes lah sama orang iseng, karena tu orang iseng akan bilang "hey, dimana - mana orang kalo nulis itu yah pake tangan nenk, bukan pake hati" is that freak?yeah like you do. hahhaaha.
Apa lagi gw juga title in blog gw MY TRASH BIN, which is artinya bak/tempat sampah, means kalo isi blog gw ini yah cuma bacotan - bacotan dan tulisan - tulisan gw yang gak penting, yang gak perlu orang lain nyempetin waktunya buat sekedar baca isi blog gw :D Nulisnya juga malas - malasan, hahahah,,kalo mood yah nulis, kalo not in the mood yah kagak, see!!!males banget kan?hahahha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar