Rabu, 10 Agustus 2011

MY BLACK SIDE

Terus - terusan nyanyi dan dengerin lagunya Secondhand serenade yang You and I, katanya dan gw ucapin juga di mulut "I KNOW I'M NOT ALONE WHO IS BROKEN" berkali - kali padahal dalam hati dan dalam kenyatannya gw memang sendiri "I AM ALONE IN THE FACT" sendiri dan selalu sendiri, gw mungkin terlalu egois untuk punya temen, atau entahlah apa, mungkin gak pantes punya temen, satu hal yang perlu dunia tau, di balik gw yang sok tegar ini, gw itu juga cuma manusia biasa, cuma manusia yang butuh juga manusia - manusia lainnya buat ada disamping gw, ngdengerin gw cerita atau mereka yg cerita, bersenang - senang, saling hapus air mata kalo salah satu lagi dirundung duka. Even saat gw broken heart dan painfull kayak sekarang aja gw ternyata masih sendiri aja. YAH KESENDIRIAN YANG MENYEBALKAN TANPA TEMAN, KELUARGA YANG JAUH DARI TEMPAT GW SEKARANG, JUGA KEKASIH YANG GW GAK TAU DIMANA SEKARANG. broken, alone, pain, hahaha,,itu yang bikin gw jadi bengis sama diri gw sendiri.
this is my black side!!!! DARK, GNAWING, EMPTY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar