Selasa, 13 September 2011

Dedicated for My ex other half

Nanti Tanggal 14 September my ex other half milad, hmmm sebelum gw lupa makanya gw kyk orang bego gitu kirimin dia sms, ucapan - ucapan gitu, padahal, hellloooo pelis dech yah hari ini bukan ultahnya, hahaha. Iya begitu gw inget dia milad bentar lagi, gw langsung kirimin dia ucapan include ngedoain dia buat kelancaran hubungannya sama ceweknya yang baru itu. Iya gw tulus kok ngedo'ainnya, karena dari sekian mantan gw, dia itu yang paling my other half, hehhe..so si ex other half itu juga kudu bahagia sekarang, meskipun dia udah gak sama gw lagi yang jelas hubungan baik yang masih terjalin antara kita berdua ini ya mesti dijaga baik - baiklah. Well, dear 14..happy milad yah, barrokalloh fii umrik, semoga senantiasa diberikan kebahagiaan sama Alloh, dibimbing terus jalannya sama Alloh hingga makin dicintai Alloh, sukses yah segala - galanya, baik kerjaan maupun soal cerita cinta, long last yah sama yang baru, kalo married undang ea yah, hehehe. Gw tau si ex other half itu pasti bakal baca postingana ini, tapi sayang doi gak bisa komen, hahahah.
Hmmmm, ya intinya sih di ulang tahun kamu yang ke 20 yah kalo gak salah, I wish nothing, but the best for you :D,,beuhhh,,baru aja mikir kalo dia bakal bales sms gw dengan senyum diakhir tulisannya, eh ini malah kasih simbol nangis, huufth, "aku lagi gak mau nangisin kamu tahu yank!" ini yang pengen gw bilang ke dia. Jadi emank ini semacam rasa yang aneh, tadi sebelum gw baca sms balasan dari si 14 my ex other half, gw oke oke aja pas nulis, tapi begitu baca sms dari dia, tiba - tiba ada yang menggenang di sudut mata gw, sekuat hati gw tahan, tapiii, uuupppssss..tumpah!! Gw keingetan setahun lalu, tanggal 14 september 2010, kita sempet ngabisin waktu bareng pas dia ultah, cupunya dia yang ultah, tapi gw yang dikasih hadiah sama dia, sementara gw polos aja gitu gak bawain dia apa - apa, hahhaa,,maaf ya yank, abis emank waktu itu gw sibuk banget ampe lupa beli kado, ahh,,cupu banget dech gw. Ya,,sudah, sudah gak usah dibahas terlalu lega, gak enak nanti sama his new sweet heart, hahhaha. Anyway, epibesdey yah AMIE14.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar