Selasa, 13 September 2011

Padahal udah gak mens, tapi masih aja emosian sama orang sekitar, hahahah. Ini mah bawaan lahir kali yeee, huah, tapi enggak sih sebenernya kemarin gw baik - baik aja kok mood gw masih sangat amat stabil, malahan bisa dibilang lagi bagus, secara gw bisa - bisa aja tuh ngabisin waktu balik kantor buat hunting pernak pernik kebutuhan gw buat gw pajang di kamar kost baru gw, gw hunting barang - barang itu sama kk gw yang makin cantik dengan jilbabnya itu loh, K dwi. hehehhe. Iya thanks banget dech tuh sama k dwi yang uda nemenin ge ngubek tu toko buat nyari printilan - printilan pelengkap kamar baru gw. Tapi kok hari ini kayaknya mood gw lagi rusak banget dech, bete sebete betenya, apa lagi kalo ngeliat orang yang duduk di samping kanan gw ini, adeuhhhh polahnya bikin gw emosi jiwa dech, lebay selebay lebaynya dech ni orang dan itu ngerusak mood orang dengan ke kepoannya yang gak ketulungan, huuuufrhh *sigh

Hm, hari ini si x other half ultah, iya dan gw inget, ahhh..ssstttt, mooooveeee ooonnnnn oon, hahahha iya gw mesti move on lah yah, gak boleh ngeliat terus kebelakang meskipun ada spion, eh btw apa gak sebaiknya begitu my new BB datang, gw ganti nomor lagi? mulai hidup baru di tempat kost baru, dengan bebeh baru, dan nomor baru gitu, biar hidup gw selanjutnya gak ada aroma - aroma masa lalu gw yang balck and blue itu?secara juga para mantan sudah pada memulai hidup barunya dengan pasangan mereka masing - masing, terus buat apa juga gw masih keep contact sama mereka dengan masih menyimpan secuil asa, ahahha. Kalo memang mau saling melupakan bukankah akan lebih baik kalo jangan tanggung - tanggung yah? buang kartu lama, buang lembaran lusuh masa lalu dan ganti dengan lembaran baru yang rapi, bersih namun pernuh warna warni indah. ehhh uuupppsss, siap - siap juga tutup kuping atas tuduhan memutus silaturahmi, iya gw mah biasa lah dituduh macem - macem gitu sama dunia masa lalu gw, padahal mereka gak pernah tahu kan apa yg selalu gw minta sama Alloh kalo gw sholat?iya buat kebahagiaan - kebahagiaan mereka juga. Yah, biar Alloh aja yang tahu dech, mau dicaci apa juga sama mereka gw gak rusuh, yang penting Alloh tahu bagaimana gw yang sebenarnya, yang penting juga Alloh tidak mencaci gw, hidup gw sekarang udah gak mikirin lagi apa penilaian orang tentang gw, tapi lebih mikirin gimana caranya agar gw selalu dinilai baik sama Alloh, itu yang the most importance for me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar