Selasa, 13 September 2011

Sok tegar, dengan senyum yang tergaris simpul, saya pilih option Block @amyy (somethinglah saya gak hafal) padahal tangan gemeteran, bingung antara block apa jangan ya, tapi keraguan saya pun sirna sesaat setelah ngeliat TL dia dan TL sang kekasih tercintanya, dan Ok FIX, saya block anda yah, maaf saya kok gak sanggup yah ngeliat kamu bahagia, saya bukannya gak senang kamu bahagia, tapi saya cuma gak sanggup aja ngeliatnya secara langsung, sakit gitu, heheheh. Jadi yah makanya saya tampil sebagai pengecut sekarang, mendo'akan buat kebahagiaan kamu, tapi tak akan pernah mau menunjukan batang hidung atau TL saya di twitter kamu, pun sebaliknya. Saya terlalu takut terluka, namun apakah ini sebuah dosa jika saya menyelamatkan hati saya sendiri karena takut terluka oleh kebahagiaan kamu?ahh,,iya ini baru langkah pertama saya pergi dari hidup kamu, langkah berikutnya adalah mengganti nomor ponsel, iya saya akan lakukan itu setelah BB baru saya sampai ke tangan saya, dengan begitu anda pun bisa hidup tenang tanpa bayang - bayang masa lalu kita, dan hidup bahagia bersama si nenk itu, bye dear, bye my ex other half (saya ketik dengan air mata menggenang).
meski jujur saja, saya tak sanggup untuk berkata selamat tinggal kepada 14 dan hari ini soundtrack hati saya pun jadi Goodbye nya Secondhand Serenade, situasi yang persis kayak 2tahunan lalu waktu saya memutuskan untuk pergi juga dari dia..

Goodbye - Secondhand Serenade


It’s a shame that it had to be this way
It’s not enough to say I’m sorry
It’s not enough to say I’m sorry
Maybe I’m to blame
Or maybe were the same
But either way I can’t breathe
Either way I can’t breathe
All I had to say is goodbye
Were better off this way
Were better off this way
I’m alive but I’m losing all my drive
Cause everything we’ve been through
And everything about you
Seemed to be a lie
A guiltless twisted lie
It made me learn to hate you
Or hate myself for letting it pass by
All I had to say is goodbye
Were better off this way
Were better off this way
All I had to say is goodbye
Were better off this way
Were better off this way
And every, everything isn’t only
What it seemed so hold these
Words that you never told me
Its time to say goodbye
Its time to say goodbye
Its time to say goodbye
Goodbye
Bye
Take my hand away
Spell it out
Tell me I was wrong
Tell me I was wrong
Take my hand away
Spell it out
Tell me I was wrong
Tell me I was wrong
Take my hand away
Spell it out
Tell me I was wrong
Tell me I was wrong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar