Rabu, 14 September 2011

Ini postingan yang uda basi abis, tapi perlu lah gw share disini, secara ini tuh tentang my beloved best friend forever, after Risti yah, yeps I'll tell you a story about my Aep, hehhe. Iya ini soal sohib terbaik gw dari SMP juga sama kayak isti, waktu SMA kita emank beda sekolah, sekarang juga terpisahkan jarak anatara Jakarta - Bandung, ya dia emank kuliah di Bandung, ITB gitu dech. Gw inget banget dech kita tuh terakhir ketemu pas ulang tahun gw, 14 maret 2009, sore - sore di rumah gw. Menurut gw itu adalah the sweetest moment yang pernah gw dapet, karena di sweet seventeen gw itu, gw dapet kado dari Alloh dengan kedatangannnya si Aep itu dari bandung which is sebenernya dia itu lagi bimbingan buat masuk ITB di bandung, tapi ya karena dia uda kadung janji sama gw mau dateng pas tanggal itu, ya dia nepatin janjinya, lelaki sejati yah!!hehehe,,tuh yah Ladies, dia itu recomended banget buat di jadiin cwok atau suami buat kalian, hehehe. Dia baru sampe kuningan sekitar jam 5an gitu yah, terus doi langsung meluncur ke rumah gw abis maghrib gitu, dan sebenernya sih dengan dia dateng aja buat nepatin janjinya tuh gw uda seneng, tapi doi juga bawa kado gitu buat gw, apa ituuuuuu????mau tau?mau tauuu (ala ustadz maulana,hahah), yeps MUKENA, heheheh,,insya Alloh pahalanya aep ngalir terus, secara tu mukena gw pake terus sampe sekarang, big thanks lah itu buat aep dan bersyukur banget sama Alloh yang sudah mempertemukan kami dan mendekatkan kami dalam satu tali silaturahmi bercover SAHABAT :D. Oke dan setelah itu kita gak pernah ketemu lagi :(, kita juga sempet lost contact, karena kesibukan kita masing - masing, gw yang udah mulai pindah ke jakarta dan dia juga yang udah mulai sibuk kuliah di Bandung, juga gara - gara gw yang marah gara - gara doi gak kasih tahu gw soal cwek barunya, eh doi pun balas dendam, ngambek juga waktu gw gak bilang - bilang dia pas balikan sama mantan gw, hahahah lucu dech, tapi alhamdulillah akhirnya kita keep contact lagi, cuman belom bisa ketemu tuh, sampe akhirnya pas lebaran kemarin, kita BBMan dan tercapailah apa yang gw pengenin dari lama, yeps ketemu my aep, heheheh. Iya jadi akhirnya doi ke rumah gw pas malem lebaran itu, dan gw kaget bukan main, doi makin mature aja loh yah, hahahha, tapi sayang kita cuma bisa ngobrol 2 jam aja, padahal 2 tahun gak ketemu loh yah!!!ahhh sigh, itu gara - garanya pas kita lagi ngobrol, eh tiba - tiba rombongan saudara gw dari nyokap dateng, huah, rame bangetlah, kontan itu bikin gw sama aep bingung, mau ngungsi kemana?satu sisi kita masih mau ngobrol, disisi lain sodara - sodara gw itu juga pasti juga mau pada ngbrol sama gw dan keluarga, jadi lah si aep yang ngalah, doi izin pulang detik itu juga, huuuuu,,sedih sih, karena gw cuman punya kesempatan buat ketemu aep itu yah insya Alloh setahun kemudian lagi pas lebaran aja, secara gw juga jarang pulang ke kuningan. Huufth. Dan yang bikin gw terharu itu yah pas dia sampe ke rumahnya, dia bikin status di BBMnya dia, kurang lebih begini:
"2jam rasanya kurang, buat cerita2 karena 2 tahun gak ketemu"
hahhhh,,tuh kan yah, gw tuh punya seorang sahabat yang keren banget, udah sholih, pinter banget, cute dan sangat bertanggung jawab juga bisa pegang omongan, tuh ladies recomended banget nih si kang aep,hehehhe. Ya Alloh semoga Engkau selalu mencintai Aep, melindungi Aep dan membimbing selalu langkahnya untuk menuju jannah Mu. Mudahkan segala urusannya ya Alloh, bahagiakan ia dunia akhirat.

2 komentar:

  1. Subhanallah.. syukran katsiran ya.. tapi pujianmu sungguh terlalu tinggi untuk diriku, ada yg lbih smpurna, yaitu sang maha sempurna.. dan gue hnya brsha spya sahabat2 gue bahagia dn mrsa nyman brsma gue.. dn smga pershbtan kita tdk hnya smpai dsni, mga bsa lnggeng.. sukses slalu ya.. jng smpe jarak mnjadi pnghalang utk kita saling berbagi cerita, suka, duka, senang, susah, dsb, mari kta sling mnumpah ruahkan dsni.. ingatlah hari ini sobat..

    BalasHapus
  2. hahahah,,assoyyyy...you are my first follower in this blog,,heheheh..eta mah pasti atuh euyy, Alloh mah Maha Segalanya, ya tulisan itu gw buat sebagai rasa trimakasih aja atas karya Alloh ini (elu),, Mari..mari kita jaga ukhuwah ini,, :D

    BalasHapus