Rabu, 21 September 2011

JUST BE YOUR SELF!!
Itu yang ada di otak gw saat ini, tapi bukan berarti ini adalah suatu pembenaran atas attitude gw yang masih berantakan. Be your self then improve your attitude, tapi tetep gw gak ngerasa kehilangan diri gw sendiri dengan apa yg gw kenakan, hihihi, well bagaimanapun, kenyaman menjadi salah satu pertimbangan mendasar dalam berpakaian. Mau pake baju segimana kerennya dan mahalnyapun, kalo kita ngerasa gak nyaman mah ya susah. Ok, katakanlah sekarang gw masih demen pake jeans belel yang agak ngepas badan, tapi kan atasan gw selalu nutup bagian belakang gw. Sometimes juga gw pake longdress dan memang itu nyamanin banget buat gw, sayangnya!!!!!!!!!gw gak bisa make itu ke kantor, biar kata sekarang dunia fashion uda maju abees, dengan ditunjang banyaknya mode - mode ciamik buat longdress kerja. Well, kenapa gw gak bisa pake ke kantor?karena memang di tempat gw kerja gak ngebolehin make rok atau longdress gitu. Semoga orang - orang di luar sana yg terkadang suka antipati sama cwek berjilbab dengan celana jeans itu gak salah faham menilai gw, karena kan belom tentu juga cwek - cwek yang masih make celana jeans itu pengetahuan agamanya minim sehingga bisa di slighted seenaknya aja dan di cap macam - macam. Mungkin pepatah "Don't judge the book from it cover" itu perlu ditanam baik - baik di otak masing - masing pribadi, khususon gw.
Gw sih masih yakin Alloh punya master plan indah bwt gw, dibalik Dia membiarkan gw berada dalam kesulitan gw ini, pasti suatu saat nanti Alloh membukakan hati mereka - mereka yang gak suka gw pake long dress atau rok ke kantor, jadi ngizinin dan ok2 aja gitu. Ya..gw meyakini itu :D

2 komentar:

  1. Hmm.. iya, mungkin dikirimnya Eneng ke tempat kerja itu buat membukakan mata mereka bahwa orang berbusana muslimah itu tetap bisa profesional dan handal, dan juga akan terlihat lebih keren.
    ;)
    Saatnya mulai bereksperimen... :3

    BalasHapus
  2. hohohoho...insya Alloh :D
    Saya tahu pasti akan ada jalan buat saya memulai kebaikan itu meskipun butuh proses, mohon do'anya saja mas :D

    BalasHapus