Jumat, 30 September 2011

My Absurd day

Hmmmm, ini kenapa sih?jadi obsesif kompulsif dengerin lagunya Maher Zain yang the rest of my life. Uhukkk,,helloooo,,gara - gara saha sih ieu teh?! Nyoba ngalihin perhatian ke video klipnya super junior yang Mr. Simple, eh tapi gagal, dalam hitungan detik, gw langsung terngiang - ngiang si Maher lagi (akrab yah?!)aaaa, padahal Kyu hyun CS minta diperatiin tuh, tapi kalah dech sama suaranya si Bang Maher , uhuk,,iye sih lagian siapa suruh bikin lagu bagus gitu, terus punya suara keren gitu, ya makanya jadi lah gw ketagihan sama lagunya itu, uhukss. klo dnger lagu itu sih gw gak ngebayangin apa - apa dan siapa - siapa, cuman jadi senyam senyum sndiri aja gitu,,,hahah.

Eh, bingung dech dan menurut gw tadi itu awkward moment gitu, jadi tadi customer gw yang di jepang telpon gw, minta dokumen gitu, awalnya sih by email, biasanya juga gw cepet kok reply emailnya, cuman aja yang kali ini gw gak bisa sembarangan biarpun gw tahu apa yang harus gw jawab, tapi teteuup gw musti bikin formally, nah yaudah donk gw langsung contact representative vendor gw di Indo, mintain ini itu dan gw putuskan untuk tidak membalas email orang itu cepet - cepet, tunggu dokumennya siap aja, abis kayaknya gak penting aja kalo gw bales emailnya dengan cuma bilang : "It's OK, I'll tell you and send the document asap." kayaknya kok gak enak aja gitu, gw fikir sih ntar aja kalo dokumennya udah ada, dan gw yakin itu gak makan waktu lama kok, palingan seharian doank, dan biasanya juga si ehm gak enak kalo gw sebut namanya disini, hehe, iya orang jepang itu sekitar 2 jam an setelah kirimin gw email tiba - tiba telepon, nah pas gw angkat, dengan bahasa inggris dia yang terbata - bata dan gw pun kecepetan ngomongnya, jadi tuh sempet apa yang gw maksud, gak nyampe ke dia, jadi sempet kita tuh di telpon diem - dieman, dia mencoba mencerna kata - kata gw, dan gw menunggu dia ngerti maksud gw, sebenernya gw udah di wanti - wantiin sama orang vendor yang ngasih tu client ke gw, kalo mesti pelan2 nginggrisnya sama dia mah, soalnya ya gitu dech, aaahh, akhirnya gw pun ngejelasin ke dia pelan - pelan, mirip ibu guru yang lagi story telling ke muridnya, haaha, nah terus awkward moment nya itu dimana?ya iya disana pas kita diem - dieman berusaha memahami masing2, itu kaku banget sumpahhhh kayak sendal baru (Loh).

Uhuk,,bulan ini temen gw ada yang married, orang vendor, hmmmm pengen sih dateng ke sana, tapi semarang booo,,jangan - jangan angpau sama ongkosnya malah mahalan ongkos pesawatnya lagi, hahahha, aduh koh koh...resepsinya di jakarta aja atuh kan bisa dateng, hmmm,,kalo begini caranya gw titip aja dah sama yang mau datang kesana, hmmm wishing happiness for both of you yah guys!!Long Last :D Btw emang yah auranya orang yang married itu suka beda, jadi keliatan lebih wise dan ganteng aja gitu, kalo cowok yah, nah kalo cwek udah pasti lebih kinclong dan ya.....pokoknya beda aja gitu, hmmm dasar yah calon penganten, hmmm oia barusan gw YMan sama PM gw, dan jawabannya itu nancep banget ke ati, ahhaha :
leageic: berarti kalo gw kawin,.gw undang juga tu si dani,,hahaha
Tati Tarmawati: halllaaa calon juga belom punya --->> Ohmy jujur banget Mbak Tati, hikshiks
leageic: aduhhh jleb,,jleb,,jleb

Yah, ini lah sekelumit kisah absurd gw hari ini, nanti sore balik kantor gw bakal kontrol behel gw, tadi uda bikin janji sama doi, mudah2an pas sampe ke klinik, gw langsung bisa ganti karet, jadi gak ngantri dan pulang kemaleman, aamiin :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar