Jumat, 30 September 2011

October Wish


Welcome October!!!

Iyaps..wish gw bulan ini,,hmmmm apa yah…hmmm..cukup gw dan Alloh aja yang tahu.
Ya semoga wishnya terwujud semua dech di bulan ini, aamiin. Semua harapan gw simple kok untuk bulan ini, gak mau muluk – muluk, soalnya kalo muluk – muluk ya cape aja kalo seandainya gak terwujud. Semua yang gw minta masih dalam batas nalar yang logis, gak ngawang – ngawang gitu, selama gw ikhtiar yah. Gw dari dulu meyakini bahwa Alloh gak akan pernah menyianyiakan ikhtiar gw!!!!! :D

Mmm, oia bersyukur banget gara – gara gw orangnya hebohan (padahal attitude jelek nih), jadi tuh virus lagu – lagunya Maher Zain cepet nyebarnya dikantor, yang bikin gw seneng adalah salah satu temen gw yang non muslim pun jadi suka sama lagunya, waktu gw dengan antusias certain ke temem – temen gw kalo lagunya Maher Zain yang For the rest of my life itu ok banget, nah doi adalah salah satu yang langsung searching liriknya, terus say agree sama gw, dan malemnya doi BBMin gw, bilang katanya lagunya bagus banget, liriknya juga sweet, hahhaha,,hebat yah Maher Zain, musiknya gak Cuma di bisa dinikmati sama yang muslim aja, tapi juga sama yang non muslim juga. Well, sebenernya gw seneng sih punya temen kayak cici yang satu ini, personally yah,,dia sering Tanya – Tanya gw soal islam, termasuk waktu dia ngeliat gw yang emang pakai kaos kaki kemana – mana, sampe pas gw abis wudhu, gw keluar kamar mandi dengan kaos kaki yang masih nempel, dia bingung, maklum disini makhluk berhijab itu jarang banget, kalo pun ada ya emak – emak gitu dech, well balik lagi ke kejadian waktu gw keluar kamar mandi, dia langsung Tanya gw.

“Ya, lu wudhu kaos kakinya gak dibuka?”Tanya dia sama gw polos.
“eh, dibuka kok cii, tapi pas abis wudhu gw pake lagi cii.” Gitu kata gw sambil senyum.
“Lah emang kenapa lu pake lagi?sholat dipake juga gak kaos kakinya?”Tanya dia kemudian, terus gw jawaba aja , “kenapa dipake lagi abis wudhu, karma kan nanti sebelum ke tmpat sholat gw bakal ketemu dan ngelewatin divisi lain, which is banyak cowok – cowoknya, gw gak rela aja aurat gw diliat yang bukan mahrom cii dan emang gak boleh dikasih liat, terus kalo sholat kan pake mukena, kaos kakinya gw buka cii, biarpun gw yakin kaos kaki gw bersih tp ya jaga – jaga aja, gitu” kata gw panjang lebar, dia keliatan manggut – manggut gitu, belom lagi soal jilbab, atau kalo gw shaum sunah, dia pasti antusias banget nanya ini itu, padahal dia non muslim, dia juga yang hari ini berkomentar sangat menyenangkan soal penampilan gw yg pake longdress ke kantor hari ini. Ya Alloh, hidayah itu memang Hak Mu sepenuhnya, namun jika memang Kau menghendaki hidayah Mu menyentuh relung – relung kalbu ci **** maka mudahkan semuanya Ya Alloh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar