Senin, 26 September 2011

Nah kan!!! ngapain sih ngeliatin gw muluuuuu?! kayak gak ada cewek lain aja yang bisa diliatin, huh *sigh.
Lain kali pas gw ngegape-in , gue liatin balik aja kali ya tu orang biar kapok ngeliatin gw terus!! annoying tauu nggak?! Lagian maksudnya apa sering banget curi - curi pandang gitu ke gw? kalo emanG ada yang mau lu omongin ke gw, ngomong aja lagi gak usah sembunyi - sembunyi ngeliatin gw, kayak mau ngmong sesuatu tapi pas gw noleh, lu malah buang muka. ITU MALESIN TAHU!!!!
Eh btw ini  kenapa yah kabel data gw ga ke detect sih ya, selalu please insert disk to drive F melulu, awalnya gw fikir karena portnya kali yang mesti ganti, tapi gw uda ganti - ganti portnya juga tetep gak bisa, bahkan belakangan malah gak ngebaca sama sekali, hiks. Kenapa yah?malesin banget dech make storm, hiks. Eh mungkin masalahnya bukan karena stormnya, tapi gw belinya dari tangan orang yang gak bertanggung jawab, padahal gw beli resmi loh dari tempatnya tmennya temen gw, lah kok ini gak ke detect ya, pusing dech gw, hiks jadi gak bisa mindahin file gitu dari bb ke PC, need help urgent, hiks, anyone?????????????!!! Alloh please send someone to solve this problem immediately.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar