Minggu, 25 September 2011

Huahh,,lagi suka banget retro style, tapi belom berani yang frontal yah, baru merah ketemu item aja, hahah..hmm..ada planning juga  sih buat ganti kawat behel minggu ini jadi merah, tapi gak merah terang juga, gw sih klo buat warna karet behel lebih prefer ke warna - warna dark atau soft sekalian, gak mau yang terang - terang apa lagi dengan warna yang tabrak - tabrak gitu, bukan berarti jelek yah, cuman kalo gw yang make sih gak cocok aja, secara kan lingkungan gw lingkungan kerja yang memang harusnya gak neko - neko kalo mau pake behel, secara orang yang gw temui juga bukan orang - orang seumuran gw atau orang - orang yang keeping up sama trend anak muda, so gw ngalah dan memilih buat berstyle 'normal' aja layaknya orang kantoran pada umumnya. Well balik lagi ke retro style, gw punya long dress formil yang modelnya kayak kemeja gitu, nah warnanya item dan pas diliat otak gw langsung aja connect dan mikir buat make dress polos item itu pake gaya retro, maunya sih gw ketemuin item itu sama merah gitu, nanti gw pake jilbab merah dan belt merah juga, terus pake jam tangan merah dan sepatu yang ada merahnya, truz ditambah juga pake tas merah, bisa merah full bisa juga merah ada itemnya, jadi kan klop tuh.
S*cks, cape juga ya ngadepin ni bebeh, dari awal bikin gw pusing aja, skrg kabel datanya pake gak bisa dipake lg, hiks. Gak worth it!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar