Sabtu, 24 September 2011

Well gw selalu suka sama twitt - twittnya aktor favorit gw, yeeps, Mas Agus Kuncoro Adi, karena setiap kali ngetwitt, psti isinya tuh ngena banget dan keren dech, nih ada salah satu yang gw posting ke blog, tanpa mengurangi rasa hormat loh yaah :
"Salah satu cara buat perempuan jatuh hati adlh buat mrk ketawa, tapi jgn keseringan nanti maunya cuma jadi temen aja." (Agus Kuncoro Adi)

Hehehe, see..kalo menurut gw mah ini bener loh yah, khususon bwt gw, perempuan itu memang seneng dibikin ketawa, apa lagi sama cwok, tapi kalo keseringan dan tu cwok berharap ingin dianggap 'lebih' sama tu cwek, maka jangan keseringan dech karena ketika cwek merasa nyaman dengan dibuat ketawa sama cwok, si cwekpun hanya akan ngerasa, "ok gw nyaman ada didekat lo sebagai teman aja, not at all", karena cewek itu cenderung menginginkan cwok yang bakal jadi pasangannya itu ya yang agak serius dan romantis yang bisa bikin dia selalu senyum, bukan ketawa loh yah, note!!
Ngerti donk diferensiasi senyum dan ketawa?! Nah kan, jadi ya menurut gw twittnya Mas Agus Kuncoro Adi itu ada benernya, meskipun mungkin ada juga cwek yang maunya dibikin ketawa terus sama cwoknya, namanya juga selera.
Ya pokoknya gitu dech yah, sebenernya banyaklah twitt2nya dia yang keren - keren dech, yang inspiratif..

Eh ini emang postingan yang random abis, ni gw lagi mau posting lirik lagu favorite gw zaman SMP, ehm, untuk anggota slah satu team nasyid kuningan, hmmm masih inget nggak yah ama ni nasyid?huhu..

Kupinang Engkau Dengan Al Quran

Album : Kupinang Engkau Dengan Al Quran
Munsyid : Gradasi
http://liriknasyid.com


Kupinang engkau dengan Al Quran
Kokoh suci ikatan cinta
Kutambatkan penuh marhamah
Arungi bersama samudra dunia

Reff :
Jika terhempas di lautan duka
Tegar dan sabarlah tawakal pada-Nya
Jika berlayar di sukacita
Ingatlah tuk selalu syukur padaNya

Bridge :
Hadapi gelombang ujian
Sabarlah tegal tawakal
Arungi samudra kehidupan
Ingatlah syukur pada-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar