Senin, 05 September 2011


Aseli, gw ngakak geli dari balik monitor gw, ngeliatin temen – temen kantor gw yang pada excited banget pas gw ngeluarin sebungkus kripik ma icih level 10, gw uda wanti – wanti, kalo makan yang level 10 ini jangan banyak – banyak, ntar ingusan, gw bilang. Tapi mereka malah cuek aja dan dengan jumawanya memasukan sekepal ma icih ke mulut mereka, yang biking gw ngakak adalah dalam beberapa detik, mereka yang jumawa tadi mukanya langsung berubah, kupingnya jadi merah dan some of them mulai ingusan, hahahah,,mereka langsung mendelik tajam dan menyumpah serapahi gw karena gw sodorin ma icih level 10. Gw Cuma bisa nyengir nahan geli, sebenernya sih gw gak salah – salah amat, kan dari awal gw uda wanti – wantiin, tapi merekanya aja ngeyel. Gak puas sama expresi temen – temen marketing, gw naik ke lantai 4, gw tawarin dech tu ma icih ke anak2 accounting, mereka yang emank uda penasaran banget sama tu kripik langsung dah, tanpa tedeng aling – aling lagi dengan jumawanya makan ma icih dalam jumlah banyak, dan al hasil respon yang gw terimapun gak jauh berbeda kayak di marketing, yupss,,sumpah serapah,,hahaha.
Ma icih itu adalah part of oleh – oleh gw dari kuningan, padahal mah itu jg gw dapet dari si tehh dokter yang mau repot – repot bawain beberapa bungkus ma icih langsung dari Bandung buat gw, heheheh.
Tapi yah biar kata gw rada jahil sengaja ngasih ma icih level 10 itu ke anak – anak kantor, tapi gw ngasihnya with love kok itu karena gw care sama mereka, hahah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar