Senin, 05 September 2011

Ngeeeenggggg,,,,,jeduuughhhhh!!! berasa ditampar lagiii, baca tulisan si langit bikin gw sadar lagiii, kalo what you get later, accordance with your quality!! aishhhh *tepokjidat
Should I stop dreaming?aaaa,,no, no,no,,I don't think so, yeahhh I've Known, that first thing I wanna do is introspection, muhasabah apa yang perlu dirubah dan apa yang perlu dipertahankan. Hidup adalah proses perbaikan diri seumur hidup. Gw gak sempura, itu jelas! tapi gw juga gak jahat kok, tapi ya gw juga sadar kalau muhasabah itu memang tetap harus dilakukan, karena gw gak luput dari khilaf - khilaf yang selalu menghiasi kehidupan gw. Lalu dengan kualitas keimanan yang dibawah rata - rata para ikhwah yang punya lingkungan kondusif, akankah gw kelak mendapatkan seorang imam yang kualitasnya di atas gw?sementara kan katanya Allah itu menyiapkan pasangan bagi kita itu yang sekufu/sebanding. Biarpun kualitas gw dibawah standar, tapi gw juga gak berharap klo nanti gw punya imam yg sama standarnya kyk gw, gw ttp kpengen punya imam yang punya satu tujuan sama gw ketika berumah tangga nanti, destinasi yang menjadi impian para shalihin dan shalihat, Surga.
Bertolak dari satu keyakinan bahwa Laki - laki yang baik adalah untuk perempuan yang baik - baik pula, maka, bissmillahirrahman nirrohim, nawaitu, gw niatkan untuk menjadi seorang perempuan yang mencoba menjadi baik - baik dalam pandangan Alloh, yang mengerjakan sesuatu hanya mengharap Ridho Nya, membatasi pergaulan dengan lawan jenis yang meski lingkungan kerja gw itu longgar banget. Itu tantangan memang, tapi bukan berarti gak bisa gw lewati semua itu. aaaa..semangat!!! oia, please note yah, gw berubah bukan karena Langit, gw uda gak ada rasa saama langit, selain raasa hormat aja. Langit memang inspiring me, tapi alasan gw berubah itu yah, biar makin dicintai Alloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar