Selasa, 06 September 2011

Dear 14

 Kenapa sih selalu aja bohong kalo ditanya baik - baik atau iseng?biar dikata apa sih?gw gak jealous kok, yakin dech, mungkin agak nyesek, itu wajar karena kita kenal bukan sbentar, tapi itu udah gak affect lagi ke sikap gw sama lu. Gw juga gak mau balik lg sm lu kok, krna emank gak bisa, tapi please donk hubungan kita kan uda baik - baik aja sekarang as a friend, tapi masa sih lu gak bisa jujur sama gw?ahhh...kecewa...gak tahu yah, ini perasaan apa namanya yang jelas kalo gw gak liat Time line lu, gw pasti gak akan tahu apa yg lagi lu alamin sekarang, gw gak ngerti kenapa waktu lu nyangkal semua pertanyaan gw, rasanya kok air mata gw pengen tumpah aja gitu. Padahal ahhh come on, lu itu masa lalu gw, jadi udah bukan urusan gw juga buat tau siapa cwek lu sekarang. hmmmm. tapi yah gw sih bersyukur aja, happy for you yah, mie yang uda nemuin cewek sesuai kriteria lu :D Long Last yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar