Selasa, 06 September 2011

Hari ini cuma bisa ngucap syukur, alhamdulillah sama Allah..
Pertama, gw dapet sms dari nyokap soal sesuatu yang emank gw tunggu - tunggu, heehe tapi gw belom bisa share itu apaan, karena belom pasti berhasil, nanti aja kali yah kalo uda berhasil gw share.
Ke dua, gw dapet kabar kalo dana payment UPS yang gw jual ke sebuah perusahaan telekomunikasi terbesar di jepang itu akhirnya masuk juga ke rekening kantor gw, padahal dari kemaren tuh dananya tiap di check kaga ada terus, nahhh hari ini alhamdulillah uda masuk. Syukur dech jadi kan gw bisa proses barangnya secepatnya, hmmm..honestly gw sih kalo memang sesuatu yang bisa gw kerjakan dengan cepat dan berkasnya uda siap sedia ya, kenapa harus gw undur - undur kan?jadi yah gw juga maunya sih kerjain ini itu tuh cepet - cepet aja. Ya semoga kerjasama gw sama perusahaan jepang itu bakal langgeng dan terjalin terus dengan baik, aamiin.
hmmm..tapi gw masih degdegan juga nih, hari ini gw ada meeting di kantor vendor gw, huahhh...mau bahas soal logistic katanya, yaudin dech lets face it!!! semangka!!!ma'anajah Leaaaaa!!!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar