Kamis, 08 September 2011

Jujur saja, saya tidak mau lagi ada kaitannya dengan anda. Tapi tolong jangan salah faham, saya begini bukan karena saya membenci anda, melainkan saya yang memang ingin hidup bahagia tanpa orang - orang atau hal - hal yang dapat membuat saya teringat akan sebuah luka lagi. Kita memang sudah seharusnya berjauhan agar tidak bergesekan lagi, namun percayalah saya tidak pernah membenci anda. Hanya saja saya enggan untuk berkaitan dengan anda lagi dalam bentuk apapun. Maafkan saya jika saya terkesan menutup akses silaturahim diantara kita, tapi insya Allah ini menjadi jalan terbaik bagi kehidupan kita masing - masing sekarang.Tolong jangan berfikiran macam - macam tentang sikap saya ini, karena saya bisa jamin saya tidak seburuk yang anda fikirkan. Jujur saja, saya terlalu lelah untuk membenci anda ataupun yang lainnya. Karena itu saya tidak melakukannya, cukup do'a saja yang saya lantunkan di penghujung sujud saya untuk kebahagiaan anda dan keluarga, dan saya memohon kepada Robbul ijjati untuk tidak mempertemukan kita kembali dimanapun kita berada nanti. Karena saya hanya ingin bahagia, dan saya rasa begitupun dengan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar