Selasa, 27 September 2011

Nyam,,nyam,,yummyyyyyyyy :D

Taraa....this is my favorite food and drink, matgay dech gitu kalo hang out terus di tempat itu ada salah satu kedai penyedia makanan favorite gw, entah itu j.co atau starbucks atau  juga the coffee bean tea leaf terus gw kagak mampir ke salah satunya, huah pastinya selain matgay gw juga bakal nyesel seada - adanya kalo gak mampir ke salah satu tempat itu, hmmm it just about life style yah, harusnya sih gak sampe addict gitu, ya semua berawal dari dia, hiks. Dia menularkan life style yang western abisss, yang serba fast food, bahkan junk food. Tapi kalo pouched eggs yah gw rasa sehat sih, j.cool juga, mmm..semua sehat kok caramel maciato juga hahha, yang gak sehat itu ya dompetnya iya bikin dompet gak sehat lah kalo sering - sering mengkonsumsi ginian, khususon bagi gw yah, hahah. Jadi gw cuma bisa mampir dan nyicip foto yang diatas itu kalo akhir bulan aja, saat dimana saldo di ATM gw terisi, hahahaha. Gw memang typikal orang yang kalo makan makanan favorite atau makanan yang appearance nya menarik pasti jepret dan foto dech tu makanan, tapi yang pouched eggs mah bukan gw yang jepret, itu searching by google, abisan waktu itu gw sedang bersama para boss, jadi malu lah ngapain coba foto - fotoin makanan, hahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar