Selasa, 27 September 2011

Yeah, He is My Daddy :D

So proud of him..cuma itu yang ada di otak gw begitu ketemu bokap pagi hari ini di kantor gw. Huah seminggu gak ketemu beliau rasanya kangen banget dech, maklum biasanya bangun tidur ketemu papa, sampe mau tidur lagi juga ada papa terus, sekarang kan lain, paling 2 hari sekali ketemu papa atau seminggu sekali kyk hari ini. Jadi awalnya itu gw sms doi, ehm minta jatah, iseng sih iseng - iseng berhadiah, sebenernya gak butuh2 duit amat, yang gw butuhin itu memory card gw yang bokap beliin buat gw, tapi doi bilang mau kasih ke gw pagi ini sama uang makannya, hahhaa. Nah yaudah dech gw bangung sepagi mungkin biar papa gak nunggu gw lama di bawah, tapi sampe jam 7 pagi kok papa gak ke kostn gw, telpon atau sms pun enggak.  Hmm yauda dech gw dengan malas berniat masuk kantor agak siangan aja, nah pas gw lagi make jilbab jam 9 kurang seper empat gitu, bokap gw telpon.

"Hallo, dimana tehh? papa uda dibawah ni." Gitu kata papah lembut.
Huah gw langsung kaget, di bawah, bawah mana dulu nih, gw masih pake ciput lagi, ahh
"Bawah?bawah mana nih pah?kostan apa kantor" Tanya gw setengah kaget gitu, maklum doi kan paling anti disuruh nunggu -gw rasa gen itu menurun ke gw-
"Papah uda di bwah nih di kantor teteh."gitu kata papa masih dengan tenangnya, mungkin doi fikir gw udah di atas, di kantor gw, hmmm..
"Oh, teteh masih di kostan pah, ini baru mau jalan" kata gw sambil buru - buru pake jilbab sekenanya, gw gak mau bokap kapok nungguin gw, karena buat bokap sekali aja kepercayaannya di nodai oleh keleletan atau yang lainnya udah pasti tu orang langsung di black list dech sama papa (dan gw rasa gen ini juga turun ke gw). Terus bokap pun jawab dengan nada agak kesel yang nyelip dari intonasi bicaranya, "Hmm, yaudah buruan papa dari tadi nih" gitu katanya, gw pun bergegas menuruni anak tangga demi anak tangga kostan gw, setengah berlari sampe nyaris jatoh (Asli loh bukan bualan) gara buru - buru udah gitu beradu kecepatan pula demi keluar dari gang sama abang - abang bergerobak apa gak tahu, huufth, sampe di kantor, gw cari sosok pria berjaket hitam dan vixion hitam yang ganteng itu (Bokap emang slalu gitu style nya kalo naik motor) , unfortunately gw gak bisa ngeliat dengan jelas yang mana bokap gw diantara kerumunan orang yang lagi nangkring depan kantor gw, yeps kacamata gw ketinggalan tadi di kostan, setelah agak lari - lari kecil, yeps akhirnya gw ketemu juga sosok pria berhidung mancung itu (bokap gw), gw cium punggung tangannya takzim, dan doi sama sekali gak nunjukin tampang keselnya karena nunggu si anak kurang asemnya ini (gw), doi langsung nyerahin seonggok (macem tanah aja) micro SD 2gb dan sejumlah uang ke gw, dan terus pamit sama gw, hahahah, gila yah, baik banget emang bokap gw, gwnya aja yang kurang asem, udah kerja, masih aja nodong2 bokapnya (eh tapi mostly doi juga sih suka nyodor2in gw duit, jadi gw gak salah - salah amat lah) but anyway gw bangga punya papa kayak beliau, pokoknya I just wanna say, so proud of you daddy :D
Semoga Alloh selalu menambah rizki papa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar