Rabu, 21 September 2011

Penilaian gw tentang cwok itu yah..gw gak liat tampangnya, atau kesadarannya akan barang - barang branded - meskipun gw suka sm brang branded -, tapi penilaian gw sampe gw berani mengakui dalam hati kalau gw SUKA sama cowok itu adalah pertama karena :
1. Aktifitas ruhiyahnya yang baik, minimal ketaatannya buat melaksanakan yang 5 waktu dengan tepat waktu dan gak da bolongnya.
2. Kepekaannya dia sama isu - isu yang lagi happening, bukan soal gosip selebritis tentunya, melainkan peka sama isu ekonomi, sosial dan politik, jadinya kalo gw ajak ngobrol soal itu ya nyambung gitu,heheh.
3. Smart. yeps surely, cwok yang smart itu biasanya keliatan dari gaya bicara, isi pembicaraan juga bakal beda dari cwok - cwok yang cuma ngedepanin gaya dan tampang doank, sementara otaknya, kosong melongpong. Dan iya gw memang lebih prefer jatuh hati ke cwok smart Yanggg...ada yang nya...gw lebih jatuh hati sama cwok yang smart TAPI HUMBLE, noted yah HUMBLE, bukan mereka yang hobi tebar kemampuan dengan cara kalo ngobrol maksa pake istilah - istilah "tinggi" biar dikata smart, oh my..please dech!!
4.Cool and Calm. yeps gw sih jujur aja agak2 gimana gitu kalo denger cowok yang kalo ngomong itu hebohnya setengah mateng, ya sejenis perasaan ilfeel lah gitu. Jadi gw lebih suka cowok yang gak banyak omong sama orang lain, kecuali sama gw lah, hahahah. Dan juga yang pembawaannya tenang, buat ngimbangin gw yang grasak grusuk dan bawel ini, hahah..hidupkan kudu tawadzun :p
5. Gak ganjen. Kalo dia ikhwan, gw akan lebih respect dan angkat topi -kalolagipaketopi- sama ikhwan yang gag ganjen sama cwek, atau akhwat gitu. Tapi biar kata gak ganjen, doi masih bisa bersikap sopan sewajarnya gitu sama akhwat atau cewek yang belum akhwat banget kyak gw ini, hahah.
6. Yang umurnya diatas gw, kalo bisa yang 5 tahun atau lebih lah di atas gw gitu, gak tau dech gw memang lebih nyaman sama yang lebih dewasa secara umur dan pemikiran juga sikap.
7. Yang udah kerja, dan kerjaannya pun manfaat bagi orang banyak. Jadikan dia punya waktu juga bakalan bisa ngimbangin gw, soale gw juga kan uda kerja, akan agak repot jika gw mengaggumi yang masih kuliah yang agaknya dan konon katanya masih pada demen main - main, ohhh noooo..hahhaha :p
8. Suka sama anak - anak kecil, buka  fedofil loh yah, hahah.maksud gw tuh yang seneng sama anak kecil gitu, gak risihan sama anak kecil, secara gitu yah, gw kan suka sama anak kecil, banget - banget.
9. Yang penting juga adalah yang suka juga sama gw lah, hahahah,,kalo tu cowok kagak suka sama gw, ngapain amat cape2in suka sama tu cowok, hahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar