Kamis, 20 Oktober 2011

Aja - aja ada..dech !!

Gara - gara dandan kyk bgini, pas gw meeting sm si org taiwan itu. Gw dipanggil salah satu anak kantor gw yang juteknya bukan main, jadi tuh hari itu gw pake black long dress gw dan jilbab pink, jam tangan pink sama sepatu high heels gitu kan, biar ada padu padan formal sama cutenya, hahah.
Nah, pas gw mau ke toilet, tiba - tiba wanita paruh baya yang masih lajang itu manggil gw dengan tampang seriusnya.

"Eh, ya! sini dech lu!" kata dia lempeng, gw dagdigdug, aneh aja knp ni orang manggil gw, dan you know what? dia megangin jilbab gw sambil tanya, "Ini sebenernya gmna sih cara makenya?" gitu, ohmy akhirnya gw bisa bernafas lega juga, jadi tuh doi yang baru pake jilbab sekitar 6bulanan ini nanya sama gw tentang cara pake jilbab yg gw pake hari ini, haaha, gw kira mau ngapain, padahal tuh jilbab gw hari itu super duper simple, hahah, yauda gw ajari aja dech tu mbak, hahha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar