Kamis, 20 Oktober 2011

hmmm

Enggak, gw gak kangen kok, siapa bilang kangen?!hmmm..
Kemarin malam akhirnya gw bbman lagi dengan sang mantan penghuni hati, nggak ada maksud apa - apa sih, cuman tadi malem itu gw memang lagi nonton stand up comedy sambil smsan sm mba gw (mba ketemu gede) di jogja, terus sambil nunggu balesan - balesannya doi, gw jadi ngeliat - liat contact bbm gw, truz ada ym jg yang masuk dari client gw yg di TW itu, nah tibalah pada satu contact di bbm gw, gw liat DP nya sebentar, terus dalam hitungan detik tu orang send message ke gw, at last ngobrol lah kita ngalor ngidul, ujung - ujungnya malah jadi nostalgia gitu, huuuufth, duhh Alloh, kenapa sih hamba kok lemah banget, gak tegaan dan gampang hanyut sama suasana, hikss.

Duhh, Alloh,,,tak bisa kah Kau anugerahi keteguhan hati untukku?agar aku bisa tetap kuat dengan keputusanku untuk tidak memberi ruang untuk siapapun dari masa laluku. Hmmmm,, bingung, masa iya gw delete lagi contact tu orang untuk kesekian kalinya?mau dikata apa gw nanti, apa gak sakit hati nanti dia gw delete terus?tapi kalo dia ttp ada di contact gw, itu sama aja gw membuka pintu untuk orang yang akan ngerusak life mapping gw :(

Duhh, Alloh,,hamba mohon, buat aku tegas, dan tak menyesali ketegasanku untuk menjauhi mereka, karena aku selalu dekat dengan Mu. Buat aku agar aku kuat tanpa mereka dari masa lalu ku, karena aku hanya ingin bersandar pada Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar