Jumat, 14 Oktober 2011

BE SMART WITH YOUR SMART PHONE!!!!PLEASE

Hm, prihatin banget, sekarang harga Blackberry uda murah sih yah, semua bisa pake, jadi anak - anak alay dan norak bisa pake juga. Konsekuensinya, banyak BM (Broadcast Message) gak penting yang nyampe ke BB gw dengan durasi yang gak kira - kira, cuma itungan menit, meennn!! Astagfirullah, lupa kali kalo gw bukan lagi komunitas mereka para alayers, hmmm. Buat gw, honestly itu ngeganggu banget, secara gw itu dari dulu pake BB cuman buat komunikasi beneran aja sama temen kantor, relasi kerjaan, atau keluarga aja. Lagian dulu juga BB kan cuma menyentuh kalangan - kalangan tertentu karena harga nya masih bikin ngelus dada dech, tapi paling nggak gw nyaman, karena gw gak pernah tuh dapet BM2 gak penting kyk sekarang. Well sekarang gw udah ngerasa tingkat ketidak nyamanan gw meningkat, karena ulah para anak - anak abg labil yang add pin gw, hmm terpaksa gw accept karena doi adalah anak temennya bokap, dan sekarang dia dan kakaknya yang baru punya BB mulai mengusik ketenangan gw berbebe, mereka sering banget ngirim BM2 gk penting sama gw, huufth, terus juga suka nge PING!!! gw, lu tau nggak?di PING!!! itu rasanya kayak orang lagi bengong terus dikagetin sambil dipukul bahunya, nggak enak banget = ANNOYING !!!! seriously dech!

Sekali dua kali gw tegur dia langsung dengan ketik message ke adiknya itu, "De, jangan BM in gw yah kalo gak penting, gw gak suka, plz yah" gitu kata gw, itu versi manis loh yah, dan dia jawab "OK, kak"
Tapi besoknya dia BMin gw lagi, kakaknya juga, gw tegor lagi dah tuh kakaknya, dia bilang OK juga, eh hari ini adiknya kirim BM lagi, begitu gw tegur, malah ketawa, Ya Alloh, prihatin banget dech sama mereka yang gak smart pake smart phonenya sendiri, huuufth.
Saking hopeless and keselnya gw tulis dech di Personal Message BBM gw
"Please don't include me on your BM :)"
Hm,,,ngekiin banget yah mereka.hmmmm.

2 komentar:

  1. hahahha, bener juga nih artikeL. gunakan sesuatu seperLunya aja yee sist, tapi emang hedonism merebak disemua sektor masyarakat euy. aLhamduLiLLahnya ana gapunya BB. :P hahah

    BalasHapus
  2. waahha,,iya agak nyesel sih nge accept request dari anak2 abg labil yg hedon, klo trnyata malah bikin idup gw kganggu krna tingkah norak mereka itu, abis gmna donk brad, BB skrg udah jd kbutuhan primer bgd, really smart to full fill our necessary, wahahha *sokeksmud =))

    BalasHapus