Senin, 17 Oktober 2011

Hmm, iya wangi parfum itu gw kenal. hmmm..tapi yaudahlah lupain aja.

Aih, itu lah kenapa gw gak pernah respect kalo dideketin sama cowok seumuran atau yang kuliahnya aja sering bolos dan demen nongkrong, hmmm.. gw memang gak berniat pacaran lagi, tapi seenggaknya gw perlu full protect diri sendiri sama sesiapa yang mau temenan sama gw, minimal omongan atau gaya bahasa orang itu terjaga. Ya, hari ini seseorang yang dikenalin sama temen gw itu bbm gw lagi, ngobrol ngalor ngidul lah akhirnya, ini akibat gw yang gak enakkan, hmm.
Sambil ogah - ogahan bales bbmnya dia, gw OL twitt di PC gw, gak tau kenapa penyakit kepo gw kumat, gw bukalah TL temen gw itu, dan Uupppss, ketemu accountnya si cowok yg notabene temen gw itu, which is orangnya lg bbman sm gw. Gw bukalah TL nya tu anak, fotonya bener, namanya juga bener, tapi uuupsss,,bionya,,mentions nama cewek gitu dch, hahahha, gw geli banget, nggak habis fikir aja gitu, ni orang gatelnya kelewatan, uda punya cewek masih aja belaga manis sama gw, untung gw uda gak minat pacaran lagi. Ya ampun, dan gak sampe disitu, kekagetan gw juga berlanjut sama kata - katanya yang ehm,,agak kasar dan kotor, gak kebayang aja dari wajahnya yang lumayan itu bisa keluar kata - kata kotor yang seolah kyk lalab gitu. Well, sebenernya sih gak cuma dia doank yang kyk gitu, banyak kok orang - orang seumuran dia yang kyk gitu, heran yah, kepuasan macam apa sih yang mereka dapet kalo mereka berkata - kata pake kata - kata kotor itu?mereka kan bukan dari kalangan yang gak kenal bangku sekolah, mereka kan pada duduk dibangku kuliahan, I mean berpendidikan lah gitu, yaps,,entahlah ini emang fenomena yang udah gak asing lagi di jakarta khususnya, ntahlah di kota lain gimana?semoga gak sama. Bukannya gw pilih - pilih dalam berteman, tapi gw cuma selektif aja karena kan lingkungan itu punya pengaruh yang cukup kuat buat attitude kita kan?nah gw gak mau aja terpengaruh sama temen - temen yang punya habit jelek, kan gak lucu kalo ada cwek jilbaban tapi bahasanya kotor dan kasar, ya tho?! Ya gw sih bener - bener bersyukur sama Alloh karena udah nunjukin ke gw siapa tu anak sebenernya, gw sih bukannya gak mau temenan sama dia, tapi paling nggak gw bakal jaga jarak aja sama dia. Hmmmmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar