Minggu, 02 Oktober 2011

Let's Move ON

Hmm,,
Iya,,kemaren gw iseng ehm gak iseng sih emang sengaja mantengin TL nya Aa Gym, terus ada satu twittnya yang intinya sih, memang kadang kita gak perlu memasukan semuanya ke hati, dalam arti kalo ada omongan - omongan yang gak jelas dan bikin sakit itu, baiknya gak usah selalu didengerin dan jangan diambil hati katanya biar gak sakit hati. Well, gw rasa sih bener tuh, sekarang kalo apa - apa diambil hati, nanti idup kita jadi gak enak, selalu kefikiran omongan orang, sibuk mikirin biar gak difikirin begini lah begitulah sama orang, lupa dech sama yang nyiptain kita yang jauh lebih tahu tentang kita ketimbang orang lain, dan yang lebih berhak menghakimi kita dibanding manusia, yeps Alloh. Nah gw sih jujur aja lagi kepengen belajar mengaplikasikannya dalam kehidupan gw, karena gw itu kan terkenal dengan gampang tersinggungan, mmmm..astagfirullah ini bener - bener kudu dibuang, karena cuma bisa bikin hati keruh aja. Hmmm, sekarang umur gw uda 19 tahun, dan gw rasa uda saatnya memperbaiki diri, apa lagi sekarang gw uda tinggal sendiri, gak bareng papa mama lagi, secara finansial memang udah bisa dibilang mandiri (meski papa masih suka ngasih kucuran dana) tapi seenggaknya gw udah lagi selangkah lebih maju buat menuju tangga kedewasaan. Mungkin udah saatnya untuk bikin Life Mapping (setelah direvisi pak guru,haha), hidup gw harus udah mulai lebih teratur dan jauh dari sikap - sikap alay ABG pada umumnya. PR terbesar gw adalah Belajar Berhusnudzon sama semua orang, sama setiap keadaan dan sama segala rencana Alloh. Hmmm, satu hal yang masih agak sulit gw ubah juga adalah, cara bicara gw yang kalo lagi ngobrol santai sama temen itu katanya manja, padhal gw gak bermaksud gitu, itu uda bawaan dari gw masih orok kali, tapi ya, insya Alloh itu masih bisa diubah kok, insya Alloh, semoga gw bisa lebih dewasa dalam segala hal ya Alloh. Karena Menjadi dewasa itu adalah pilihan, meski tua itu pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar