Minggu, 13 November 2011

Ada perubahan selera berfashion seiring dengan pertambahan usia dan perubahan lingkungan, kalo dulu gw suka sama cwok yang pake celana skiny, celana panjang yang makin sempit di mata kaki, hahah,,kalo istilah anak sekarang celana pensil gitu yah, sama pake kaos2 biasa gitu kayaknya sesuatu banget dulu mah, hahha. Tapi sekarang gw lebih suka ngeliat cwok yang pake jeans, gak ketat, gak kegombarangan juga, fit lah gitu sma body, atasannya bisa pake kemeja atau polo shirt gitu kalo lagi gak kerja yah, apa lagi kalo liat yang pake baju koko gitu, kalo occasionnya tepat sih, mereka - mereka itu lebih charming dari mereka - mereka yang ke mesjid make kaos, hahaha. Nah kalo cewek cweknya, gw lebih suka ngeliat yang pake gamis, atau nggak longdress simple gitu dan yang jilbabnya syar'i gak macem - macem gitu. Kesederhanaan memang terkadang menciptakan kenyamanan tersendiri bagi pemakai juga yang ngeliat. Hmmm, oke jadi kemarin itu waktu ke istiqlal gw ngubek - ngubek lemari, karena acaranya di mesjid gw sama sekali gak mau make jeans, malu gitu ya biarpun gw selalu kalo pake jeans gw pake atasan yang panjang dibagian belakangnya juga, tapi tetep aja, masa iya ke mesjid pake jeans gitu kan gak lucu aja, sampe pada akhirnya ada satu longdress model kaftan gitu, tapi karena itu agak ngebentuk body gitu akhirnya gw mesti mix and match in sama ada rompi panjang gw, terus gw tambahin belt aja di perut, jadi gw bisa tetep keliatan modis tanpa harus keluar dari koridor, oia gw juga sengaja pake jilbab yang gayanya polos gitu, jadi sebenernya motifnya ada manik2 nya gitu, tapi gw makenya polos aja gak di gaya - gayain kayak model yang biasa gw pake ngantor, tapi sumpah yah nyaman banget gw sama out fit gw yang kemarin itu, meskipun gak semodis biasanya, karena gw pake jilbab kyk bgitu, tapi kenyamanan itu gak bisa di describe pake kata - kata dech, huuufth, tuh kan yah betapa tampil sederhana dan apa adanya itu nyamannya bukan main, karena yang dikejar bukanlah penilaian dari manusia, tapi penilaian dari Alloh semata.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar